Rekor Mencetak Gol di Menit Akhir AS Roma Mencerminkan Mentalitas Mourinho

Rekor Mencetak Gol di Menit Akhir AS Roma Mencerminkan Mentalitas Mourinho

Radartasik.com, AS Roma akhirnya menunjukkan pola pikir yang sama dengan pelatih mereka José Mourinho, menjadi tim Serie A dengan mencetak gol terbanyak di masa tambahan waktu musim ini.

Giallorossi menyelamatkan satu poin melawan Udinese kemarin berkat gol telat Lorenzo Pellegrini dari titik putih.

Itu adalah gol keenam AS Roma di masa tambahan waktu musim ini. Tidak ada tim Serie A yang berhasil lebih banyak sejauh ini.

Walaupun penampilan AS Roma mengalami pasang surut dan tidak mungkin merebut tempat Liga Champions dengan delapan poin di belakang Juventus yang berada di posisi keempat .

Namun, mereka entah bagaimana mengembangkan dan menunjukkan sepotong mentalitas pemenang yang biasanya dibawa Mourinho ke timnya.

The Special One banyak bekerja pada pola pikir para pemainnya dan tampaknya menuai hasil di Stadio Olimpico saat ini.

Langkah selanjutnya adalah membuat tim lebih konsisten, yang akan membantu mereka menjadi penantang yang kredibel untuk empat besar pada musim 2022-23.

Mourinho menandatangani kontrak tiga tahun dengan Giallorossi dan mengakui pada konferensi pers pembukaan pada bulan Juli bahwa ia telah bergabung dengan klub berkomitmen untuk proyek jangka panjang yang akan membuatnya menjadi penantang gelar reguler di masa depan.

AS Roma masih dalam perlombaan untuk memenangkan trofi musim ini dengan menjadi salah satu favorit untuk mengangkat Liga Konferensi.

Pekan lalu, mereka memulai fase knock-out dengan mengalahkan Vitesse 1-0 di leg pertama babak 16 besar.

AS Roma juga akan duduk dengan Henrikh Mkhitaryan untuk membahas perpanjangan kontrak dua tahun karena bintang Armenia itu telah memainkan peran kunci untuk Giallorossi musim ini.

Mantan bintang Manchester United itu diskors melawan Udinese kemarin dan Giallorossi mendapatkan hasil imbang 1-1 di Dacia Arena.

AS Roma hanya memenangkan satu pertandingan dari empat pertandingan tanpa pemain berusia 33 tahun musim ini, kemenangan 3-1 melawan CSKA Sofia di Liga Konferensi.

Calciomercato melaporkan AS Roma akan duduk bersama rombongan pemain selama jeda untuk menawarkan perpanjangan kontrak dua tahun kepadanya.

Giallorossi akan menawarkan Mkhitaryan gaji yang lebih rendah dari €4 juta per tahun saat ini. Menurut laporan itu, mereka bisa menawarkan uang yang sama untuk kontrak dua tahun senilai €2 juta per musim.

Dikutip dari Football Italia, Mkhitaryan telah mencetak tiga gol dan membuat tujuh assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Direktur Roma Tiago Pinto akan bernegosiasi dengan staf Mino Raiola karena agen Italia itu masih dalam pemulihan setelah menjalani operasi pada Januari. Menurut laporan itu, Mkhitaryan ingin memperpanjang masa tinggalnya di Stadio Olimpico. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: