Inzaghi: Inter Harus lebih Baik Untuk Mempertahankan Scudetto

Inzaghi: Inter Harus lebih Baik Untuk Mempertahankan Scudetto

Radartasik.com, Simone Inzaghi yakin Inter Milan bisa menang melawan Torino jika mereka menyamakan kedudukan lebih awal dan mengakui untuk memenangkan Scudetto lagi, timnya harus berbuat lebih banyak.

Nerazzurri berjuang keras sepanjang pertandingan di Turin, tertinggal dari oleh gol Gleison Bremer sampai Alexis Sanchez menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

“Toro lebih agresif di babak pertama, tapi Berisha juga membuat dua penyelamatan menakjubkan. Kami datang dengan momentum yang tepat, pantas menyamakan kedudukan lebih awal dan jika kami melakukannya, maka kami mungkin menang,” kata Inzaghi kepada DAZN.

Ia menambahkan, “Kami tahu bahwa untuk memenangkan Scudetto lagi, kami harus berbuat lebih banyak dan mengambil pendekatan berbeda untuk pertandingan ini.”

Inter Milan sekarang memiliki 59 poin dengan satu pertandingan tersisa, duduk di urutan ketiga di belakang Napoli dengan 60 poin dan Milan 63, dengan Juventus hanya tertinggal tiga poin dari juara bertahan.

“Kami kehilangan energi dan pemain di momen penting musim ini, tetapi itu tidak boleh menjadi alibi. Jelas, kami bisa lebih baik,” lanjutnya.

“Sekarang kami memiliki 10 final, ditambah leg kedua semifinal Coppa Italia, jadi kami harus berusaha memulihkan energi dan tampil sebaik mungkin,” harapnya.

“Sayangnya, hasil buruk baru-baru ini terjadi selama periode tersibuk musim ini. Sekarang kami berharap untuk membuat semua orang kembali ke kebugaran penuh untuk dorongan terakhir ini,” ungkap Inzaghi.

Inzaghi juga tidak khawatir karena sekarang memiliki kesempatan untuk berlatih dengan dan punya waktu untuk menganalisis situasi yang terjadi dan memulihkan sebagian dari kelelahan mental dan fisik pasukanya.

Ia juga mengakui timnya tidak melakukan pendekatan awal yang bagus malam ini, tetapi masih menciptakan begitu banyak peluang mencetak gol.

Inzaghi ditanya apakah Inter Milan merasakan tekanan karena dianggap sebagai favorit Scudetto setelah begitu banyak yang meragukan mereka di awal dan tersingkir dari Liga Champions pada bulan Desember.

“Kami tahu dari mana kami memulai, kami membuat semua orang mempertimbangkan kembali pandangan mereka tentang kami dan bangga akan hal itu,” tuturnya.

“Beberapa tim di depan kami memiliki lebih banyak waktu untuk berlatih dan mempersiapkan pertandingan mereka, tetapi kami juga akan menghadapi situasi itu sekarang dan ingin memanfaatkannya sebaik mungkin,” jelasnya.

Ada kontroversi besar di babak pertama ketika Andrea Ranocchia tampak jelas melanggar Andrea Belotti, namun VAR tidak campur tangan bahkan tidak menyarankan peninjauan di lapangan.

“Saya melihat kaki dan kemudian bola, wasit ada di sana. Dia bisa menilainya. Kami telah membayar harga untuk memprotes keputusan wasit dan saya diskors, jadi saya akan menyerahkannya kepada orang lain,” pungkas Inzaghi dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: