AMK Perkuat Persatuan Lewat Silaturahmi

AMK Perkuat Persatuan Lewat Silaturahmi

radartasik.com, RADAR TASIK - Pengurus Nasional (PN), Pengurus Wilayah beserta Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Ka'bah (AMK) yang merupakan sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersilaturahmi ke tokoh ulama di Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (13/3/2022).


Ketua Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Kabupaten Tasikmalaya Ropi Sopa Rinjani mengatakan, pihaknya mendampingi Ketua Umum PN AMK R Rendhika D Harsono BSBA MSC dan Ketua PW AMK Jabar Effendy Joy Pandhita ke Pondok Pesantren Cipasung bersilaturahmi dengan KH Abun Bunyamin Ruhiat. “Selain ke kediaman KH Abun Bunyamin Ruhiat, kita juga bertemu Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum yang juga kader AMK, kami juga bertemu dengan Hj Neng Madinah Ruhiat anggota DPRD Provinsi Jabar,” kata Ropi kepada Radar, Minggu (13/3/2022).

Kata dia, dalam agenda silaturahmi tersebut bertujuan untuk merawat kesatuan persatuan bangsa dan negara. Baik dengan para ulama atau pun dengan generasi muda. “AMK menjadi pelopor bagi generasi muda dan tidak meninggalkan kebesaran para sesepuh. Kami belajar banyak dan mendapatkan petunjuk, arahan dari guru besar kami, beliau memberikan motivasi dan arahan serta ilmu yang bermanfaat,” paparnya.

Ketua Umum PN AMK R Rendhika D Harsono BSBA MSC mengatakan, pertemuan dengan Uu Ruzhanul Ulum sebagai kader AMK dan Pimpinan Ponpes Cipasung KH Abun Bunyamin Ruhiat sebagai bagian untuk silaturahmi. “Kita membangun silaturahmi dengan para tokoh ulama juga kader AMK di daerah untuk terus merawat kebersamaan dan memperkuat persatuan serta kesatuan,” kata dia. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: