Miliarder Inggris Dan penggemar Chelsea, Nick Candy Membuat Tawaran 2,5 Miliar Euro Untuk Membeli Chelsea

Miliarder Inggris Dan penggemar Chelsea, Nick Candy Membuat Tawaran 2,5 Miliar Euro Untuk Membeli Chelsea

Radartasik.com, Penggemar Chelsea, Nick Candy dilaporkan akan menguji tekad Roman Abramovich terhadap klub dengan membuat tawaran A£2,5 miliar minggu ini.

Baru-baru ini Candy diklaim  memasuki perlombaan untuk membeli klub kesayangannya setelah dijual oleh pemilik Rusia mereka.

Menurut Daily Mail, Candy yang berusia 49 tahun itu akan segera mengubah minatnya menjadi pendekatan formal pada akhir minggu ini.

Proposal A£2,5 miliarnya dikatakan termasuk rencana A£1,5 miliar untuk membangun kembali Stamford Bridge .

Daily Mail menyatakan bahwa pengembang properti sedang berbicara dengan sejumlah investor Amerika tentang pembentukan konsorsium untuk membeli stadion Chelsea tersebut.

Seorang juru bicara Candy mengatakan kepada Mail: "Nick Candy secara aktif menjajaki sejumlah opsi untuk tawaran potensial untuk Chelsea Football Club.”

Ia menambahkan, "Setiap tawaran akan dilakukan bersama dengan pihak lain (atau konsorsium) dan kami memiliki minat serius dari beberapa mitra internasional.”

"'Mr Candy memiliki kedekatan yang besar dengan Chelsea. Ayahnya diminta bermain untuk klub dan dia telah menonton pertandingan di Stamford Bridge sejak usia empat tahun.” lanjutnya.

"Klub ini layak mendapatkan stadion dan infrastruktur kelas dunia dan keahlian serta latar belakang unik Tuan Candy di bidang real estat akan menjadi aset yang sangat berharga untuk mewujudkan visi ini," ungkap juru bicara tersebut.

Tawaran yang diajukan Candy masih kurang A£500 juta dari harga yang diminta Abramovich sebesar A£3 miliar untuk Chelsea .

Candy diketahui menghasilkan jutaan dolar melalui pengembangan properti mewah bersama adik laki-lakinya, Christian.

Perkembangan mereka yang paling terkenal adalah One Hyde Park di London. Candy menikahi mantan bintang Neighbors Valance pada 2012 dan mereka memiliki dua anak bersama.

SunSport juga mengatakan bahwa Chelsea memiliki tawaran dari miliarder Amerika Todd Boehly dan mitra bisnisnya dari Swiss Hansjorg Wyss .

DIkutip dari Marca, duo ini sekarang masih menunggu jawaban dari Abramovich .
Sementara itu pemegang saham Crystal Palace dan miliarder Amerika Josh Harris juga telah dikaitkan dengan kepindahan untuk membeli klub pemegang Liga Champions ini.

Sedangkan The Financial Times melaporkan Chelsea berharap untuk menjual kepada miliarder yang berbasis di Eropa atau Amerika.

Dapat dipahami bahwa Abramovich telah menetapkan batas waktu awal 15 Maret untuk tawaran membeli klub yang dibelinya seharga A£ 140 juta pada tahun 2003. Karena Abramovich dipaksa untuk menjual  setelah invasi negaranya ke Ukraina. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: