Pulang Mancing, Tiga Warga Dibacok Geng Motor, Pelaku juga Rusak Rumah dan Kendaraan

Pulang Mancing, Tiga Warga Dibacok Geng Motor, Pelaku juga  Rusak Rumah dan Kendaraan

Radartasik.com, DEPOK — Aksi geng motor di sejumlah wilayah Jawa Barat tergolong makin ganas dan meresahkan saja. Terbaru, sekelompok remaja dan pemuda yang diduga geng motor melakukan penyerangan terhadap 3 warga yang baru saja pulang mancing di daerah Situ Pitara Siwagandu, Pancoran Mas, Kota Depok, pada Minggu (06/03/2022) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. 

Akibatnya ketiga warga tersebut mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya. Adapun ketiga warga tersebut, yaitu Sumarto (34), ia mengalami luka sobek di pangkal leher dan tangan kiri. Kemudian Imam Sudiro Swasono (27), mengalami luka sobek di punggung, dan Ihwan Ampulembang (44) menderita luka sobek di punggung bagian bawah, siku kanan dan jari kaki. 

“Ada tiga warga yang hendak pulang ke rumahnya selesai memancing ikan, tiba-tiba saja diserang oleh gerombolan remaja bermotor dengan menggunakan senjata tajam (sajam),” ujar Kepala Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok Iptu Winam Agus, Senin (07/03/2022). 

Selain menyerang tiga pemancing yang hendak pulang ke tersebut, para remaja yang berjumlah  10 orang itu juga merusak rumah warga dan kendaraan yang sedang terparkir. 

“Rumah dan mobil warga banyak yang rusak. Diduga para pelaku membawa batu dan melakukan pelemparan ke rumah dan kendaraan yang mereka temui di jalan,” terang Wiman.

Dia pun mengungkapkan saat ini pihaknya telah melakukan penyelidkan dan pengejaran terhadap para remaja bermotor yang melakukan penyerangan dan perusakan tersebut.  (mcr19/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: