Ikut Vaksin Covid-19, Tukang Cendol Dapat Hadiah Motor

Ikut Vaksin Covid-19, Tukang Cendol Dapat Hadiah Motor

Radartasik.com, KABUPATEN TASIKMALAYA - Polres Tasikmalaya, memberikan 3 unit sepeda motor Yamaha kepada tiga orang yang mengikuti vaksinasi Covid-19 Senin (7/3/2022). Motor tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada masyarakat yang antusias mengikuti vakin.

Masyarakat yang beruntung tersebut adalah Arip Rahmat, warga Desa Cipakat Kecamatan Singaparna, Yeye Suherlan asal Desa Singasari Kecamatan Singaparna dan Dede Maryati Desa Cipakat Kecamatan Singaparna.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono SIK MM CPHR mengatakan, hadiah itu diberikan kepada masyarkat sebagai apresiasi karena telah antusias mengikuti vaksinasi Covid-19. "Hadiah ini salah satu cara untuk merangsang masyarakat dan lebih semangat untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19," katanya kepada wartawan usai meberikan hadiah motor di Mako Polres Tasikmalaya, Senin (7/3/2022).

Hal itu juga, dilakukan untuk mempercepat tercapainya target vaksinasi yakni dosis satu; 90 persen dan dosis dua 70 persen. "Tentunya kita banyak cara, agar masyarakat ikut vakinasi, selain membagikan sepeda motor, juga membagikan sembako di setiap gerai vakinasi. Termasuk hari ini kita laksanakan di Pasar Singaparna," ungkap dia.

Pemenang sepeda Motor asal Desa Cipakat Kecamatan Singaparna Arip Rahmat, sangat senang mendapatkan hadian utama sepeda motor dalam gelaran vaksin yang digelar Polres Tasikmalaya. 

"Iya saya tidak menyangka bisa dapat motor dan seperti mimpi. Saya kebetulan jualan es cendol dan cilok. Rencananya digunakan untuk berjualan motornya, Alhamdulillah setelah di vaksin booster sehat," tutur Arip.

Pemenang lainnya, Yeye Suherlan (51) asal Desa Singasari Singaparna mengaku bekerja sebagai pedagang bibit ikan, dan rencana sepeda motornya akan dipakai usaha supaya lebih lancar.  "Alhamdulillah pak, mudah-mudahan vaksin yang digelar Polres Tasikmalaya terus berjalan. Dan masyarakat banyak yang divaksin, dan mendapatkan bantuan termasuk doorprize seperti sepeda motor ini," ujar dia. (Ujang Nandar/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: