Bentor Hantam Carry Bak di Kota Banjar, Penumpang Luka-Luka

Bentor Hantam Carry Bak di Kota Banjar, Penumpang Luka-Luka

Radartasik.com, BANJAR - Sebuah becak motor (Bentor) berplat nomor Z 4339 YC berpenumpang emak-emak bertabrakan  dengan mobil Suzuki Carry Extra pikap (bak) plat nomor D 1041 AJ, Minggu (6/2/2022) siang. Insiden terjadi di jalan Banjar-Langensari, tepatnya di lingkungan Bojongkantong Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari. 

Diketahui pengendara bentor Seman, warga Kelurahan Bojongkantong, membawa penumpang emak-emak bernama Momoh, warga Desa Kujangsari Kecamatan Langensari. 

Sementara mobil pikap dikemudikan oleh Asep Sutrisna, warga Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman. Kaca bagian depan pecah dan bumper bagian kanan penyok. 

"Kebetulan saya habis melihat tower, tiba-tiba dengar suara seperti tabrakan. Pas ke jalan ternyata betul, pengendara bentor dan penumpang tergelatak di jalan," kata warga sekitar Dedi kepada wartawan di lokasi. 

Kecelakaan tersebut bermula saat bentor datang dari pasar Langkap (timur) hendak menuju ke kawasan kota (barat). Namun terhalang sepeda motor di pinggir jalan, bentor terpaksa mengambil jalur kanan. 

Secara bersamaan, dari arah barat datang mobil Suzuki Carry. Tabrakan pun tak terhindarkan. Hingga bagian depan bentor rusak parah. 

"Mobil kolbak (Suzuki Carry bak) dihantam bentor. Karena lewat jalur (keluar median jalan) terlihat di lokasi kejadian saat pengendara dan penumpang bentor tergeletak di jalan," jelasnya. 

Pengendara dan penumpang bentor langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk menjalani perawatan medis. Karena keduanya mengalami luka-luka. 

Sementara pengemudi mobil, Asep Sutrisman mengaku kaget karena bentor nyelonong dan menghantam mobilnya. "Saya mau ke Pasar Langkap, tiba-tiba mobil saya ditabrak. Sontak kaget karena bentornya buang ke kanan," tegasnya. 

Beruntung kejadian itu tidak memakan korban jiwa, hanya pengendara dan penumpang bentor luka-luka. Sementara pengemudi mobil baik-baik saja, hanya sempat shock. 

Peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Banjar. Kendaraan yang terlibat tabrakan untuk sementara diamankan di Mapolres Banjar. (Anto Sugiarto/Radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: