Persib Menapaki Tangga Juara, Persiraja Harus Senasib dengan Persija

 Persib Menapaki Tangga Juara, Persiraja Harus Senasib dengan Persija

radartasik.com,Persib terus menapi tangga juara Liga 1 2021/2022. Tim kebanggaan warga Jawa Barat ini menjadikan tujuh laga sisa sebagai final. Maka, setiap laga harus mereka menangkan.


Kemenangan dari Persija 2-0, Selasa malam (1/3/2022) menjadi energi yang besar bagi skuad Persib. Laga-laga setelah itu harus Persib menangkan.


Kemenangan atas Persija itu menempatkan Persib di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 57 poin.


"Ini kemenangan besar dan langkah yang juga besar untuk semakin dekat menuju juara. Alhamdulillah, ini semua untuk Bobotoh," kata gelandang Persib Mohammed Rashid dilansir dari situs klub Persib.


Energi yang sama jug dirasakan bek tengah Persib, Nick Kuipers. Menurutnya, kemenangan atas Persija telah menjadi tambahan motivasi baginya untuk bisa melanjutkan hasil positif ini di pertandingan lainnya.


Usai berhasil melumat Persija, Persib akan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Sabtu (5/3/2022). Ini akan jadi final kedua dari tujuh laga menuju tangga juara Liga 1.


"Kemenangan telah memberi kami kekuatan untuk bisa meraih tujuan. Sekarang hanya ada satu jalan, yaitu terus naik," ujar pemain asal Belanda ini.



Kemenangan atas Persija Jadi Kado Spesial



Sementara itu kemenangan 2-0 Persib atas Persija Jakarta pada laga pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 menjadi kado spesial untuk pelatih kiper Pangeran Biru, Luizinho Passos.


Di hari yang sama dengan kemenangan Persib atas Persija, Passos berulang tahun. Pelatih asal Brasil tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-47.


"Momen spesial, ketika kembali ke hotel setelah kemenangan besar melawan Persija, istri saya juga membuat kejutan. Aku menyukainya. Terima kasih semuanya, terima kasih istriku Suellen," kata Passos.


Ia juga berharap di tahun ini bisa merasakan prestasi terbaik bersama Persib. Tak lupa, di tengah situasi pandemi Covid-19, Passos juga berharap kesehatan untuk dirinya dan semua orang.


"Harapanku di hari ulang tahun, semoga semua sehat dan dunia damai," ujarnya berharap.



Beckham Putra Nugraha Absen Lawan Persiraja



Sementara itu Beckham Putra Nugraha dipastikan absen saat Persib menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-29 Liga 1 2021/2022, 5 Maret 2022.


Beckham terpaksa absen setelah mendapat kartu kuning kelima di laga kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, 1 Maret 2022.


Pada laga ini, Beckham mendapat kartu kuning pada menit ke-18. Sebelumnya, ia juga dapat kartu kuning saat laga Persib kontra PSIS Semarang.


Pemain bermomor punggung 7 tersebut juga sempat menjalani hukuman akumulasi kartu saat laga kontra Persik Kediri. Itu menjadi hukuman larangan bermain pertama Beckham bersama skuad Pangeran Biru.


Momen Beckham mendapat kartu kuning ketiga terjadi saat Persib lawan Persebaya Surabaya, tepatnya di menit 61 setelah ia melakukan pelanggaran. Itu adalah kartu kuning ketiganya selama tampil untuk Persib musim ini.


Kartu kuning kedua Beckham diterima ketika turun di pertandingan melawan Madura United, 4 Desember 2021. Di laga ini, ia mendapat kartu kuning di menit 16.


Sedangkan kartu kuning pertama Beckham diterimanya ketika turun di pertandingan melawan Bali United 18 September 2021. Di laga ini, ia menerima kartu kuning itu di menit 23. (sep/psb)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: