DPRD Kota Banjar Dorong Pemulihan Ekonomi Masyarakat

DPRD Kota Banjar Dorong Pemulihan Ekonomi Masyarakat

radartasik.comBANJAR — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat paripurna istimewa peringatan Hari Jadi ke-19 Kota Banjar, Senin (21/2/2022). Kegiatan di ruang rapat paripurna itu dihadiri Wagub Jabar H Uu Ruzanul Ulum, perwakilan kepala daerah tetangga, mantan wakil wali Kota Banjar, Forkopimda, kepala OPD dan tamu undangan lainnya.


Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi mengatakan pada peringatan Hari Jadi ke-19 Kota Banjar kali ini mengusung tema Bangkit Bersinergi Sepenuh Hati. “Artinya bekerja dan maju bersama-sama meski masih di tengah pandemi Covid-19,” kata dia kepada wartawan.

Semuanya harus bangkit bersinergi dalam menghadapi krisis multi dimensi. Yakni tidak hanya masalah kesehatan saja, akan tetapi pendidikan, ekonomi dan lainnya.

Jika semua dilakukan dengan bersinergi dan bersama-sama, maka pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan baik. “Maka dibutuhkan kerjasama dengan semua pihak, agar bisa keluar dari pandemi Covid-19 yang sudah lama melumpuhkan aktivitas kita,” tegasnya.

Kata dia, untuk memulihkan perekonomian saat ini harus menemukan peluang dan solusi. Semua pihak harus berkomitmen bersama dalam melakukan pemulihan ekonomi.

Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih menambahkan terealisasinya visi dan misi Kota Banjar bukan hanya menjadi tugas pemerintah semata, melainkan juga dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh stakeholder serta masyarakat.”Mari kita selalu menjunjung tinggi semangat kolaborasi. Penghargaan bukan merupakan tujuan akhir, tetapi harus dijadikan landasan untuk terus meningkatkan dan memperbaiki kinerja,” ujarnya.

Ke depan, masih banyak agenda-agenda lain yang telah direncanakan, baik yang baru akan dimulai maupun yang bersifat lanjutan. Dalam peringatan Hari Jadi ke-19 Kota Banjar upaya pembangunan menuju masyarakat sejahtera, sudah dan sedang dilaksanakan bersama. (nto/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: