Gedung Creative Center Terbesar se-Jabar Ada di Bekasi, Begini Pesan Ridwal Kamil

Gedung Creative Center Terbesar se-Jabar Ada di Bekasi, Begini Pesan Ridwal Kamil

Radartasik.com — Ruang berekspresi bagi anak muda di Jawa Barat kini telah tersedia. Gedung Creative Center yang diklaim terbesar di Jawa Barat, kini telah hadir dan diresmikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

Gedung tersebut tak hanya untuk menjadi simbol kreatif daerah saja, namun diperuntukan sebagai wadah bagi anak muda yang ingin berkembang. Gubernur juga juga meresmikan Alun-alun Kota Bekasi yang menjadi bagian program pemulihan ekonomi nasional (PEN) Jawa Barat. 

“Semoga dengan adanya gedung Creative Center mampu memfasilitasi milenial di Kota Bekasi dalam mengembangkan kreatifitas pembangunan berbagai sektor, serta sebagai daerah perkotaan yang penuh rezeki ini bisa dibarengi dengan ruang publik (alun-alun) yang baik,”ucapnya di Bekasi. 

Emil —sebutan karib Ridwan Kamil-- menyebut, agar Kota Bekasi seimbang lahir batin antara ruang-ruang komersial. Daerah perkotaan seperti Kota Bekasi juga berbarengan dengan banyak yang mumet sehingga perlu ruang sosial yaitu Alun-alun Kota Bekasi yang bagus. 

Perihal Gedung Creative Center Kota Bekasi menjadi yang terbesar di Jawa Barat, Emil berharap, akan menjadi pusat industri kreatif dan memberi ruang bagi komunitas ekonomi kreatif untuk mengembangkan ide, kreatifitas dan kekayaan budaya di Kota Bekasi. 

Tokoh yang masuk bursa Capres 2024 ini mengapresiasi masyarakat Bekasi khususnya pelaku ekonomi kreatif, yang sudah sangat sabar menunggu selama dua tahun ini. 

“Terimakasih atas kesabarannya, Gedung Creative Center Kota Bekasi ini merupakan salahsatu yang terbesar di Jawa Barat, kini telah direalisasikan,” tutup Emil. (*/nik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: