Penembak Tulsa Targetkan Dokter Yang Mengoperasi Punggungnya

Penembak Tulsa Targetkan Dokter Yang Mengoperasi Punggungnya

Radartasik, AS, Michael Louis pria yang diduga menembak Rumah Sakit Saint Francis pada hari Rabu (01/06/2022) ternyata sengaja menargetkan Dr.Preston Phillips.

Phillips menjadi ahli bedah yang dia tuduh membuatnya sakit berkelanjutan setelah operasi yang dilakukan dokter di punggungnya menurut otoritas Tulsa selama konferensi pers pada hari Kamis (02/06/2022).

Tiga korban lainnya, Dr. Stephanie Husen, resepsionis Amanda Green dan pasien William Love, hanya “ menghalangi ” ketika Louis berusaha membunuh dokter yang mengoperasinya bulan sebelumnya, kata Wendell Franklin Kepala Polisi Tulsa.

Penyelidik dilaporkan menemukan surat di mana Michael Louis menyalahkan Dr. Phillips atas rasa sakit yang berkelanjutan setelah operasi yang dia lakukan pada tersangka penembak.

Ia juga menjelaskan bahwa dia datang dengan maksud untuk membunuh Dr. Phillips dan siapa pun yang menghalanginya lanjut kepala polisi Tusla.

Warga Muskogee, Oklahoma tersebut diduga membeli senapan tipe AR yang ditemukan di tempat kejadian di toko senjata lokal pada Rabu (01/06/2022)pagi dan juga membeli pistol di pegadaian pada 29 Mei.

Michael Louis dibebaskan dari rumah sakit pada tanggal 24 Mei, lima hari setelah Phillips mengoperasinya dan menelepon beberapa kali selama beberapa hari mengeluh sakit dan menginginkan perawatan tambahan menurut Franklin.

Cliff Robertson CEO Rumah Sakit bersikeras bahwa klinik tersebut telah menanggapi secara memadai masalah medis Louis.

Menjelaskan bahwa tersangka telah mengunjungi rumah sakit untuk membuat janji sehari sebelum penembakan.

Robertson terkejut bahwa ada orang yang ingin membunuh Dr. Phillips, yang disebutnya sebagai " pria yang sempurna ," tidak ada yang menyadari bahwa ahli bedah itu mengkhawatirkan keselamatannya sehubungan dengan Louis atau pasien lainnya.

Louis sendiri ditemukan tewas dengan luka tembak di lantai dua Gedung Medis Natalie rumah sakit, dekat tempat penembakan itu terjadi, diduga ia bunuh diri setelah menembak dokternya dan tiga korban lainnya.

Polisi menanggapi penembakan itu dalam waktu tiga menit setelah menerima panggilan 911, wakil kepala polisi Tulsa Eric Dalgleish mengkonfirmasi pada hari Kamis (02/06/2022) adanya ancaman bom” terkait dengan penembakan."

Pihak berwenang untuk mengevakuasi sebuah rumah dan mendesak orang-orang di dekatnya untuk tetap berada di dalam sampai dibersihkan.

BACA JUGA:5 Orang Tewas dalam Penembakan di Rumah Sakit Oklahoma, Amerika Serikat, Termasuk Pelaku

Dikutip dari Russian Today, penembakan Tulsa menjadi yang kedua yang melanda Oklahoma dalam waktu seminggu. Sebelumnya satu orang tewas dan tujuh terluka dalam perayaan Hari Peringatan di kota Taft, sekitar 45 mil jauhnya dari Tulsa.

Beberapa penembakan lain telah menjadi berita baru-baru ini di AS, termasuk di Uvalde, Texas di mana seorang mantan siswa berusia 18 tahun membunuh 21 orang, korbanya kebanyakan anak-anak di Sekolah Dasar Robb, sementara polisi malah menunggu di luar datangnya bala bantuan selama lebih dari satu jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: russian today