Target PAN di Pileg 2024, Kata Asep Dzulfikri: Tidak Muluk-Muluk, 1 Kursi untuk Setiap Dapil

Target PAN di Pileg 2024, Kata Asep Dzulfikri: Tidak Muluk-Muluk, 1 Kursi untuk Setiap Dapil

Radartasik.com, TASIK — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tasikmalaya menargetkan 1 kursi di setiap daerah pilihan (Dapil). 


"Kita tidak muluk-muluk satu kursi saja di setiap satu dapil. Kabupaten Tasikmalaya ini memiliki tujuh dapil maka di pada tahun 2024 mendatang itu 7 kursi," kata Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya H Asep Dzulfikri kepada radartasik.com, Kamis (17/2/2022).

Saat ini PAN Kabupaten Tasikmalaya terus berupaya mengisi dua dapil yang belum ada legislator dari PAN di DPRD Kabupaten Tasikmalaya yaitu Dapil 2 dan 7. 

“Kedua dapil itu yang harus terisi pada Pileg 2024,” ujar H Asep Dzulfikri.


"Tentunya lima dapil yang saat ini sudah terisi harus dipertahakan, kalau bisa nambah," kata H Asep Dzulfikri menambahkan.

Soal apakah PAN akan mengusung kader di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024, H Asep Dzulfikri menjelaskan bahwa kader PAN banyak yang mumpuni untuk maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

Namun demikian, kata H Asep Dzulfikri, semua keputusan soal Pilkada Kabupaten Tasikmalaya akan melihat hasil dari Pileg 2024.

"Itu dilihat hasil nanti. Untuk pilpres sendiri masih menunggu instruksi dari DPP (PAN)," kata putra Bupati dua periode Kabupaten Tasikmalaya Dr H Tatang Farhanul Hakim ini.

Untuk mencapai target-target itu, PAN Kabupaten Tasikmalaya sudah mempersiapkan diri sejak saat ini.


PAN Kabupaten Tasikmalaya terus melaksanakan konsolidasi dan pembinaan kader hingga penguatan kader sampai tingkat ranting. "Kami juga terus melakukan penguatan-penguatan saksi," kata dia. (ujang nandar / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: