Zaniolo Diincar Milan, Roma Lirik Jesse Lingard

Zaniolo Diincar Milan, Roma Lirik Jesse Lingard

Radartasik, Italia, Agen Nicolò Zaniolo mengatakan tawaran dari AC Milan akan menjadi berita bagus untuk bakat AS Roma  karena masa depannya masih diragukan.

Rossoneri dikabarkan menargetkan pemain internasional Italia itu untuk Liga Champions dan  mempertahankan gelar Serie A.

Sejumlah uang tunai ditambah Alexis Saelemaekers disiapkan untuk membawa Zaniolo ke San Siro dan komentar dari agennya tentu saja tidak mengecilkan rumor tesebut.

“Itu akan menjadi berita yang luar biasa, tetapi saya tidak tahu apa-apa tentang itu,” kata Claudio Vigorelli kepada Sportitalia.

Zaniolo akan berusia 23 tahun bulan depan dan mencetak delapan gol dengan sembilan assist dalam 42 pertandingan kompetitif untuk AS Roma musim ini.

Namun masalah cedera terus mengganggunya, bahkan setelah pulih dari robekan ligamen anterior ganda.

Jika kembali ke kota Milan, Zaniolo akan mengulang masa mudanya, ia berada di tim yunior Inter Milan pada tahun 2017-18 sebelum dijual ke AS Roma sebagai bagian dari kepindahan Radja Nainggolan .

Kontraknya dengan Giallorossi masih berlangsung hingga Juni 2024, tetapi ada tanda tanya besar mengenai masa depannya setelah dikabarkan akan bergabung dengan Juventus.

BACA JUGA:Liverpool, Chelsea dan Spurs Masuk Pot 2 Liga Champions Setelah Ajax Mendapat Jatah Terakhir Pot 1

Sementara itu, setelah Manchester United mengumumkan bahwa Jesse Lingard akan meninggalkan klub sebagai agen bebas memunculkan rumor tentang kemungkinan bergabung bersama Jose Mourinho di AS Roma.

Pemain berusia 29 tahun berada di Old Trafford sejak masih di akademi dan skuad senior selama 22 tahun, meskipun dengan beberapa pinjaman ke klub lain.

Seperti Paul Pogba, Lingard telah dilepas oleh Manchester United karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni dan tidak akan diperpanjang.

Ada kemungkinan Lingard akan menuju Roma, di mana dia akan bersatu kembali dengan sesama pemain internasional Inggris, Tammy Abraham dan Chris Smalling .

Dikutip dari Football Italia, Lingard memiliki periode terbaik dalam karirnya di Manchester United di bawah asuhan Mourinho, bermain 107 pertandingan  mencetak 20 gol dan memberikan 11 assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia