Tekuk Madrid 1-0, Mbappe: Ini Bukti Saya Akan Memberikan Segalanya

Tekuk Madrid 1-0, Mbappe: Ini Bukti Saya Akan Memberikan Segalanya

Radartasik.com, Kylian Mbappe percaya gold an penampilannya saat meraih kemenangan melawan Real Madrid membuktikan komitmennya kepada Paris Saint-Germain, meskipun dia sekali lagi menolak untuk menutup spekulasi seputar masa depannya.

Sebagian besar focus pertandingan babak 16 besar Liga Champions PSG lawan Madrid tertuju pada Mbappe karena minat Los Blancos padanya.

Bintang Prancis itu berada dalam enam bulan terakhir kontraknya di PSG dan, menurut laporan, kemungkinan akan bergabung dengan Madrid pada akhir musim.

Tapi dia tidak meninggalkan keraguan untuk komitmennya kepada PSG selama dia memakai jersey mereka, menghasilkan kinerja individu yang sangat baik dan mencetak gol kemenangan kandang 1-0 dini hari tadi.

Dalam laga itu, Mbappe memiliki tujuh tembakan dan juga mendapatkan penalti yang gagal dikonversi oleh Lionel Messi.

Ketika pertandingan nampaknya akan berakhir dengan imbang, Mbappe memberi PSG keuntungan menjelang leg kedua pada tanggal 10 Maret melalui golnya di menit ke-94.

Ditanya bagaimana dia bisa mengabaikan begitu banyak hal di sekitar pertandingan, Mbappe mengatakan kepada Canal Plus: "Mudah, Anda harus bermain sepak bola.”

“Terlalu banyak pertanyaan, terlalu banyak hal. Kami berbicara tentang PSG dan Madrid, dua klub hebat. Saya pemain PSG dan saya sangat bahagia.” Kata Mbappe.

“Saya mengatakan saya akan memberikan segalanya dan saya harus membuktikannya dengan fakta. Saya melakukannya untuk pertama kalinya, kami harus membuktikannya untuk kedua kalinya di Santiago Bernabeu nanti.” Lanjutnya.

Ia menambahkan, "Kami ingin siap untuk malam-malam yang luar biasa ini. Kami memimpikan malam-malam seperti ini. Kami ingin menang, kami didorong oleh para penggemar kami."

Beberapa penggemar PSG pasti berharap Mbappe dapat menggunakan momen itu untuk bertahan di PSG, meskipun fantasi seperti itu akan menjadi naif, karena pemain berusia 23 tahun itu kembali membuka pintu untuk spekulasi.

"Saya bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia," saya akan memberikan 100 persen sepanjang musim dan kemudian kita lihat saja nanti." Ungkapnya dikutip dari Livescore.


Fakta Kunci Opta


— Gol Mbappe merupakan gol kedua Real Madrid pada menit ke-90 di Liga Champions setelah Mirko Vucinic melakukanya untuk AS Roma pada Maret 2008.
— Ini adalah kedua kalinya PSG memenangkan pertandingan sistem gugur Liga Champions di menit ke-90+ setelah Eric Maxim Choupo-Moting melawan Atalanta pada Agustus 2020 (perempat final).
— Madrid gagal mendapatkan tembakan tepat sasaran hanya dalam dua pertandingan Liga Champions sejak 2003-04 (ketika data tembakan Opta dimulai), dengan kedua pertandingan tersebut terjadi saat melawan PSG (September 2019).
— Madrid gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut di Liga Champions (di luar tempat netral) untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.
— Messi gagal mencetak gol dari delapan penampilan terakhirnya melawan Real Madrid di semua kompetisi sejak gol terakhirnya melawan mereka (Mei 2018).
— Dua kegagalan penalti terakhir Messi di Liga Champions terjadi di Parc des Princes, pertama bersama Barcelona pada Maret 2021 dan sekarang untuk PSG.

sumber: Livescore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: