Calhanoglu Yakin Para Pemain Milan Akan Mendukung Liverpool Saat Lawan Inter

Calhanoglu Yakin Para Pemain Milan Akan Mendukung Liverpool Saat Lawan Inter

Radartasik.com, Hakan Calhanoglu mengharapkan pertandingan yang seru melawan Liverpool dan berpikir bahwa mantan rekan setimnya di AC Milan akan mendukung The Reds dini hari nanti.

Ini akan menjadi pertandingan pertama Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions dalam sepuluh tahun terakhir, Calhanoglu mantan gelandang Milan sudah tak sabar untuk menghadapi tim Jurgen Klopp.

Pemain internasional Turki itu diperkirakan akan bermain di lini tengah melawan tim asuhan Jurgen Klopp besok.

“Kami bermain bagus di kedua pertandingan melawan Real Madrid, tetapi kami menciptakan banyak peluang tanpa mencetak gol,” katanya pada konferensi pers.

“Kami selalu menciptakan banyak peluang, tetapi besok kami hanya memiliki dua atau tiga, jadi kami harus memanfaatkannya sebaik mungkin. Saya mengharapkan pertandingan yang intens.” Lanjutnya.

Ia menambahkan, “Liverpool memiliki gelandang yang dinamis. Saya sudah menunggu pertandingan ini begitu lama, saya ingin melihat seberapa kuat mereka.”

Calhanoglu menjalani musim terbaiknya di Italia untuk jumlah gol dan assist. Apa rahasianya?

“Saya pikir itu mentalitas saya. Inter memiliki hal yang sama. Mereka selalu ingin menang dan meraih Scudetto musim lalu. Semua orang, mulai dari pelatih, telah membantu saya di sini. Saya bermain dalam peran baru yang lebih saya sukai, saya lebih banyak bermain dengan bola. Saya telah meningkat berkat pelatih dan stafnya, mereka selalu membantu kami dan saya melakukan apa yang saya miliki di lapangan.” Ungkapnya.

Ketika ditanya pakah dia pikir mantan rekan setimnya di AC Milan akan mendukung Inter saat lawan Liverpool?

“Saya punya banyak teman, tapi saya rasa mereka tidak akan mendukung kami,” kata Calhanoglu. “Lagi pula saya tidak mempermasalahkannya, saya hanya melihat pada diri saya sendiri, kami harus mempersiapkan pertandingan dengan baik. Itulah satu-satunya hal yang saya pedulikan.

“Saya sudah memenangkan trofi dalam enam bulan, mimpi saya memenangkan Coppa Italia juga dan Liga Champions. Kita harus bersatu dan membuktikan nilai kita besok. Jika kami bermain seperti biasanya, kami bisa melakukannya dengan baik.” Pungkasnya dikutip dari Football Italia.

Calhanoglu bergabung dengan Inter dengan status bebas transfer dari AC Milan pada musim panas. Dia mencetak enam gol dan sembilan assist di semua kompetisi musim ini tetapi gagal mencetak gol atau memberikan asssit dalam empat pertandingan Liga Champions bersama Nerazzurri musim ini. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: