Mobil Dinas Camat Lakbok Tabrak Motor Pelajar di Kota Banjar

Mobil Dinas Camat Lakbok Tabrak Motor Pelajar di Kota Banjar

radartasik.com, BANJAR — Mobil dinas Camat Lakbok berpelat Z 75 T yang dikemudikan Ade Sucipto menabrak bagian belakang motor Satria FU berpelat Z 4028 VM yang dikendarai Egi Herdiansyah (17), Jumat (11/2/2022) sekitar pukul 07.25 WIB.


Kedua kendaraan tersebut sama-sama datang dari arah barat (Cipadung) hendak menuju ke arah timur (Kantor Setda Kota Banjar).

Menurut Egi, saat itu dirinya berboncengan dengan Ikram (16) datang dari arah Katapang. Tiba di depan rest area Banjar Atas (BA) Jalan Birgjen M Isa, dia hendak berbelok ke kanan masuk gang.

“Mau PKL di Padjajaran, tiba-tiba dari arah belakang ditabrak hingga terlempar ke depan bersama teman yang dibonceng,” kata dia kepada wartawan.

Sebelum ditabrak dari belakang, dia sempat berhenti sebentar dan lampu sein berbelok ke kanan juga menyala.

Akibat kejadian itu, Egi dan temannya mengalami luka lecet di siku tangan dan rasa sakit bagian pinggang. Knalpot motor sampai patah, lampu depan rusak dan stang kopling juga patah.

“Sopir ngakunya kecepatan 40 km. Tidak mungkin sampai knalpot potong seperti ini,” tuturnya.

Kanit Penegak Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Banjar Ipda Hermawan membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Diduga pengemudi mobil lalai, karena sempat menyalip (mendahului kendaraan lain). Sehingga menabrak belakang motor yang ada di depannya,” ujarnya.

Di dalam mobil tersebut ada seorang penumpang bernama Wiwik Dewi, Camat Lakbok.

Mobil dinas Camat Lakbok itu mengalami kerusakan bagian depan sebelah kiri. Kejadian itu masih ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Banjar. (Anto Sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: