Chelsea 1 vs 0 Al Hilal: Lukaku Bawa The Blues Ke Final Piala Dunia Antar Klub Melawan Palmeiras

Chelsea 1 vs 0 Al Hilal: Lukaku Bawa The Blues Ke Final Piala Dunia Antar Klub Melawan Palmeiras

Radartasik.comRomelu Lukaku mencetak gol kesembilanya sejak kembali ke Chelsea dan membantu timnya lolos ke final Piala Dunia Antarklub Melawan Palmeiras.

Tetapi jika The Blues ingin memenangkan kompetisi ini untuk pertama kalinya, mereka harus melakukan lebih baik dibanding saat meraih kemenangan di semifinal yang sulit melawan Al Hilal.

Al Hilal bukanlah lawan sepadan untuk Chelsea, tapi apa yang seharusnya menjadi kemenangan mudah berubah menjadi kerja keras yang nyata di lapangan.

Thomas Tuchel yang mengatur proses dari rumah di Inggris setelah dinyatakan positif Covid 19, harus berterima kasih kepada kiper Kepa Arrizabalaga yang tampil sangat luar biasa.

Tuchel sendiri berharap dapat melakukan perjalanan ke UEA, asalkan tesnya negatif, ia tahu timnya harus jauh lebih tajam melawan Palmeiras.

Pertandingan itu mendapatkan dukungan sekitar 1.000 lebih penggemar Chelsea, melawan 19.175 penonton lainnya yang mendukung Al Hilal.

Sebelum gol Lukaku, Thiago Silva dan Hakim Ziyech memiliki peluang, di awal babak kedua tendangan Havertz membentur tiang.

Kiper pilihan pertama The Blues, Eduoard Mendy walaupun telah bergabung dengan timnya pada hari sebelumnya masih berada di bangku cadangan.

Dikutip dari The Sun, melawan Palmeiras, Tuchel mengambil keputusan untuk memilih Mendy atau Kepa Arrizabalaga yang tampil sangat luar. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: