Pioli: Ibrahimovic Seperti Singa Yang Dikurung

Pioli: Ibrahimovic Seperti Singa Yang Dikurung

Radartasik.com, Pelatih Milan Stefano Pioli mengatakan Zlatan Ibrahimovic merasa seperti singa yang dikurung, meskipun Olivier Giroud membuktikan layak menggantikanya saat derby melawan Inter.

Rossoneri akan menghadapi Lazio dalam pertandingan perempat final Coppa Italia di San Siro pada hari Kamis (10/02/2022) dini hari pukul 03.00 WIB.

Ibrahimovic dipastikan absen karena cedera tendon Achilles melawan tim asuhan Maurizio Sarri.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa waktu pemulihan pemain asal Swedia itu masih belum jelas diketahui.

“Zlatan adalah singa yang dikurung, dia memiliki motivasi dan ambisi untuk membantu tim di lapangan, jadi dia berharap untuk segera kembali beraksi. Tapi dia tidak akan tersedia besok. Kita lihat saja yang berikutnya,” kata Pioli kepada Sportmediaset.

Ia menambahkan, “Olivier membuktikan nilainya di lapangan dan melakukan apa yang diminta. Dia adalah pesepakbola dan manusia yang luar biasa. Dia adalah pesepakbola kuat yang memberikan bantuan penting bagi tim.”

Rossoneri berhasil mengalahkan Inter, kini hanya satu poin di belakang tim Simone Inzaghi meskipun Nerazzurri memiliki satu pertandingan sisa.

“Kami puas karena kami memenangkan pertandingan penting,” kata Pioli

“Tetapi kami tahu bahwa jalannya masih panjang. Ada 45 poin yang tersedia dan 15 pertandingan tersisa, itu banyak. Kami berada di tempat yang sama seperti musim lalu, jadi kami tahu masih banyak yang harus dilakukan. Sekarang, kami hanya fokus pada pertandingan besok, kami ingin sampai akhir kompetisi.” Tuturnya.

Saat ditanya peluang Fikayo Tomori dan Ante Rebic yang telah pulih dari cedera untuk melawan Lazio?

“Kita lihat saja hari ini, Fikayo berlatih dengan baik kemarin dan merasa lebih baik. Jelas, semakin dia berlatih, semakin dia akan meningkatkan bentuknya. Dia harus tersedia besok, kita akan lihat apakah dia bisa bermain.” Jelas Pioli.

"Rebic berlatih kemarin, kita akan lihat apakah dia bisa bermain." Lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Pioli mengakui Lazio memiliki pelatih yang sangat bagus dan pemain berkualitas, ia menginginkan timnya harus fokus dan bertahan dengan baik serta mencoba menemukan peluang yang tepat untuk menciptakan masalah untuk Lazio. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: