Mobil Masuk Parit di Jalan Raya Cihaurbeuti, Dua Penumpang Luka

Mobil Masuk Parit di Jalan Raya Cihaurbeuti, Dua Penumpang Luka

radartasik.com



CIAMIS - Diduga mengantuk, Toyota Yaris yang dikemudkan Supriatna (56) warga asal Jakarta masuk parit hingga mengalami rusak parah karena posisi mobil terbalik di Jalan Raya Cihaurbeuti-Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Senin (7/2/2022) sekitar pukul 06.00 pagi. 

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan, dalam Toyota Yaris itu ada dua penumpang, berdasarkan informasi melaju dari arah barat Cihaurbeuti menuju timur Sindangkasih Kabupaten Ciamis. Namun saat tiba di Jalan Raya Cihaurbeuti mengalami oleng ke kiri jalan dan masuk ke parit yang berada di pinggir jalan sebelah kiri.

“Beruntung semua penumpang selamat hanya luka ringan saja. Mengenai penyebabnya lagi kita selidiki, apakah dugaan ngantuk atau kenapa,” ujar dia, menjelaskan.

Terpisah, Camat Cihaurbeuti Eddy Yulianto mengatakan, memang jalan tersebut cukup mulus dan lurus. Namun, dugaan kecelakaan tunggal tersebut pengemudi mengantuk atau tanca gas setelah melewati jalan berbelok dan akhirnya hilang kendali sampai masuk parit.

Maka dari itu, kata dia, pihaknya mengimbau kepada pengguna jalan raya agar waspada saat melewati Jalan Cuhaurbeuti, kalau memang ngantuk ngantuk ketika sudah lebih dari empat jam mengemudi harus istirahat dulu. “Karena kalau diteruskan bisa vatal dan bisa kejadian seperti mobil masuk parit ini,” paparnya.(isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: