Warga Cisayong Tasikmalaya Geger, Ada Mayat Wanita Telanjang Ngambang di Sungai Citanduy

Warga Cisayong Tasikmalaya Geger, Ada Mayat Wanita Telanjang Ngambang di Sungai Citanduy

Radartasik.com, TASIK — Warga Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, tepatnya Kampung Cidahu, Desa Mekarwangi sekitar pukul 07.00 WIB dibuat heboh dengan ditemukan jasad seorang wanita.


Jasad wanita itu saat ditemukan warga mengambang di pinggir Sungai Citanduy. Saat ditemukan, posisi mayat dalam keadaan telungkup, tak memakai baju, tak memaki celana dalam dan hanya mengenakan bra warna hitam.

Sementara itu celana warna hitam yang dipakai korban dalam keadaan melorot semata kaki orang dewasa. Punduh Cidahu, Desa Mekarwangi, Maman menjelaskan penemuan mayat perempuan tersebut. 

Kata dia, saat dirinya mendengar informasi dari warga ada temuan tersebut, dirinya langsung meneruskan kabar tersebut ke Polsek Cisayong.

"Tadi pagi sekira jam 07.00 WIB ditemukannya. Lalu anggota Polsek ke lokasi dan mengecek dengan saya. Ternyata benar ada mayat wanita," paparnya.

Soal identitas mayat wanita itu, kata Maman, tak diketahuinya. Dirinya pun telah menyebarkan informasi tersebut ke grup whatsapp para punduh di Cisayong, dan hasilnya belum diketahui identitas jasad tersebut.

"Sejauh ini kami belum menerima laporan ada warga kami yang hilang ataupun tetangga punduh yang hilang. Kami sudah infokan ke semua di wilayah sini dan sampai kini belum ada yang mengetahui siapa jasad itu," terangnya.

Dia menambahkan, dipastikan dirinya jasad tersebut bukan warganya. Kini Polisi dari Polsek Cisayong dan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota sedang melalukan evakuasi jasad tersebut. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: