Posting Sedang Belanja di Swalayan Padahal Sedang Terpapar Covid-19, Reza Fahd Bakal Diperiksa Polisi

Posting Sedang Belanja di Swalayan Padahal Sedang Terpapar Covid-19, Reza Fahd Bakal Diperiksa Polisi

Radartasik.com, MALANG - Polisi langsung menyelidiki kasus dugaan pengunjung yang positif Covid-19, tetapi tetap jalan-jalan atau berwisata di Kota Batu dan Kota Malang,Malang Jawa Timur. Pasalnya aksi pengunjung itu viral di berbagai platform media sosial. 

Kasubag Humas Polresta Malang Kota Ipda Eko Novianto mengungkapkan pihaknya telah melakukan penelusuran terhadap pemilik akun media sosial dari pengunjung yang viral tersebut. 

"Melalui pemantauan digital yang dilakukan oleh penyidik Polresta Malang Kota, kami telah mengantongi identitas terduga pemilik akun,” katanya. 

Setelah mengantongi identitas pengunjung tersebut, pada Senin (07/02/2022) kemarin polisi pun telah mengirimkan surat pemanggilan kepada pemilik akun tersebut untuk mengklarifikasi postingan aktivitasnya selama di Kota Malang tersebut. 

Sebelumnya, postingan dari pemilik akun Instagram @luckyreza dan Facebook Reza Fahd Adrian menyebutkan bahwa dirinya batal melakukan perjalanan ke Bali, karena terpapar Covid-19. 

Kendati demikian, bukannya melakukan isolasi mandiri, sang pemilik akun itu justru pergi mengelilingi atau berjalan-jalan di Kota Batu dan Malang.  

"Batal ke bali karna mo nyebrang feri ketapang gili malah positif covid19 (emoji) akhirnya keliling batu-malang dan sekitarnya. Ternyata banyak destinasi belum dikunjungi.," tulisnya.

Tak hanya berkeliling kota, Reza juga berbelanja salah satu di toko swalayan Lai-Lai di Kota Malang. Mirisnya lagi masih dalam postingan tersebut, Reza juga menuliskan pernyataan bernada menyepelekan paparan virus Omicron.

“Om imron kali ini ringan gejalanya, mungkin karna alumni delta sebelumnya jd hampir tak terasa, gejalanya tenggorokan guatel agak sakit spt radang, badan sumer dan bersin2 suedikit, yah seperti divaksin moderna lah yapi jalan jalan terooss. Next time bali lah. Ditoko lailai lailai panggil aku si...," tulis Reza Fahd Adrian lewat akun Facebooknya yang terhubung ke akun Instagram pribadinya. (mcr26/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: