Nicolo Zaniolo Diincar Juventus dan Tottenham untuk Musim Panas

Nicolo Zaniolo Diincar Juventus dan Tottenham untuk Musim Panas

radartasik.com - Menurut beberapa laporan di Italia, baik Juventus maupun Tottenham Hotspur tertarik pada Nicolo Zaniolo dari AS Roma dan Nyonya Tua dapat menawarkan kesepakatan pertukaran untuk mengamankan layanan pemain internasional Italia di musim panas.


Nicolo Zaniolo melihat kontraknya di Roma saat ini berakhir pada Juni 2024, tetapi direktur Giallorossi Tiago Pinto mengatakan kemarin bahwa dia tidak dapat menjamin'bahwa pemain berusia 22 tahun itu akan tetap di Stadio Olimpico musim depan.

Federico Cherubini dari Juventus dan Fabio Paratici dari Tottenham adalah pengagum lama dari gelandang serba bisa dan keduanya diperkirakan ingin membawa Nicolo Zaniolo di musim panas.

Menurut Tuttosport, Juventus dapat menawarkan Moise Kean atau Weston McKennie dalam kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai.

Nicolo Zaniolo digambarkan sebagai profil sempurna untuk rekrutan baru Juventus, karena masih muda, Italia dan dengan gaji yang relatif rendah (2,5 juta euro per musim).

Fabio Paratici, di sisi lain, telah memantau gelandang Italia itu sejak lama dan ingin memboyongnya ke Juventus sebelum Nicolo Zaniolo mengoleksi dua cedera ACL pada 2020.

AS Roma akan segera melanjutkan pembicaraan kontrak dengan bintang muda mereka, mengetahui bahwa baik Juventus maupun Tottenham terus mengawasinya. (snd)

Sumber: Football Italia


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: