Pemuda Tasikmalaya Dilempar Batu, Motornya Dicuri Geng Motor

Pemuda Tasikmalaya Dilempar Batu, Motornya Dicuri Geng Motor

radartasik.com, KOTA TASIK — Aksi 10 pemuda yang diduga geng motor di Kota Tasikmalaya berulah kembali meresahkan warga pada Minggu (30/1/2022) dini hari WIB.


Dua warga yang hendak pulang ke rumahnya di Jati Kecamatan Indihiang mendadak dikejar 10 pemuda yang menaiki beberapa motor saat melintasi Jalan Cieunteung.

Kedua warga itu menaiki motor Honda Supra bernopol G 2259 VZ, dikemudian Danang Pangestu (19) dan temannya, Mohamad Rizal (20).

“Jadi pas melewati Cieunteung saya dikejar 10 pemuda yang naik motor. Lalu teman saya dilempar batu, pelipisnya bocor,” ujar Danang kepada wartawan.

“Saya dari Cieunteung mau pulang ke Jati, terus tiba-tiba ada kejadian itu. Lalu pas teman mau saya bawa ke klinik, pelaku malah ngejar saya dan saya dipukuli,” tuturnya.

Pelaku, menurut dia, sekitar 10 orang dan memakai motor Sonic, Honda Beat dan lain-lain. Temannya kini telah dirawat di klinik Avicenna, Bantar.

“Lalu motor saya dibawa para pemuda itu. Kemudian saya lapor ke Tim Maung Galunggung,” katanya.

Mendengar informasi tersebut, Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota yang sedang patroli langsung menuju lokasi kejadian.

Beberapa petugas pun langsung mengejar pelaku. Karena takut dikejar petugas, motor korban akhirnya di lempar pelaku ke sawah di daerah Cimuncang.

“Ya tadi ada orang dilempari pakai batu. Korban sedang menggunakan sepeda motor,” tutur Katim Maung Galungung Ipda Ipan Faisal.

Lalu, kata Ipda Ipan Faisal, motornya diambil dan tim Maung Galunggung mengejarnya. Motor tersebut akhirnya terkejar dan oleh pelaku di lempar ke sawah.

“Alhamdulillah motornya ditemukan dan pemiliknya melaporkan hal ini kini ke Unit Reskrim. Korban ada yang luka di bagian pelipisnya,” tuturnya. (Rezza Rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: