Persib Targetkan Tiga Poin dari Persikabo 1973, Robert: Harus Tajam di Lini Depan, Kokoh di Belakang

  Persib Targetkan Tiga Poin dari Persikabo 1973, Robert: Harus Tajam di Lini Depan, Kokoh di Belakang

Radartasik.com, Persib kini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 musim 2021/2022. Mereka terpaut tiga poin dari Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen.   


Sabtu malam (29/1/2022), Persib akan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. 

Robert Alberts, pelatih Persib mengatakan, timnya menargetkan tiga poin dari laga melawan Persikabo 1973. Dia yakin anak asuhnya bisa merealisasikan target tersebut, karena persiapannya sudah bagus. 

“Kami sepenuhnya menyadari akan pentingnya meraih tiga poin di laga ini. Tapi memang Persib dan Persikabo sama-sama memiliki kualitas, terutama setelah mereka menambah pemain asingnya," kata Robert kepada media, Jumat (28/1/2022) dilansir dari situs resmi Persib

Persib, kata Roberts Alberts, ingin terus berada di papan atas klasemen, karena itu menjadi target Persib

“Pemain pun merasa termotivasi sehingga bekerja secara positif menjelang pertandingan. Untuk memenangi laga ini, kami harus bisa tampil tajam di depan dan kokoh dalam bertahan," ujar Roberts Alberts. 

Laga Persib melawan Persikabo 1973, kata Roberts Alberts, merupakan yang kedua di musim ini. Adapun dalam empat pertemuan sebelumnya selalu berakhir dengan imbang. 

"Kami harus bisa tampil lebih baik ketimbang pada pertemuan pertama yang berakhir imbang. Saat itu, permainan berjalan cukup berimbang dan kami pun mampu membuat sejumlah peluang,” ujarnya. “Untuk laga besok (nanti malam), kami harus bisa keluar sebagai pemenang," kata Robert. 

Sementara itu Pelatih Persikabo 1973 Liestiadi juga mengaku skuad asuhannya akan tampil tanpa untuk menghadapi Persib, sehingga akan menyuguhkan tontonan yang menarik bagi masyarakat pecinta sepakbola Indonesia. 

"Persib ditargetkan menjadi juara oleh manajemen. Sementara kami hanya ditargetkan untuk pelan-pelan naik dari papan tengah ke papan atas klasemen. Di sini, pertandingan akan menarik. Saya berharap, pertandingan berjalan fairplay dan memperlihatkan atmosfer positif untuk sepakbola Indonesia," ujarnya.

Saat ini, Persikabo 1973 saat ini tengah berada di posisi ke-12 klasemen. Mereka meraih 23 poin. (sep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: