Belasan PSK dan Waria yang Sedang Mangkal di Cikurubuk, Tasikmalaya Kocar-Kacir ke Semak-Semak Saat Dirazia Polisi

Belasan PSK dan Waria yang Sedang Mangkal di Cikurubuk, Tasikmalaya Kocar-Kacir ke Semak-Semak Saat Dirazia Polisi

Radartasik.com, TASIK — Belasan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) dan waria yang tengah asik mangkal menunggu pria hidung belang di Jalan Jalur Dua Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, kocar-kacir saat petugas kepolisian dari Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota melakukan patroli di kawasan itu, Sabtu (29/02/22) dini hari.


Patroli diawali petugas dengan menelusuri Jalan Ir H Djuanda dan Jalan Cilembang yang diinformasikan warga kerap menjadi lokasi peredaran minuman keras (miras).

Patroli kemudian dilanjutkan dengan menelusuri ruas jalan Jalur Dua Cikurubuk. Kehadiran petugas yang begitu tiba-tiba membuat PSK, waria dan lelaki hidung belang kaget.

Mereka berupaya kabur melarikan diri, tetapi tetap sebagian dari mereka berhasil diamankan petugas.

Dari tempat itu, Tim Maung Galunggung mengamankan tiga PSK dan 6 waria. Sementara belasan PSK san waria lainya berhasil labur ke semak belukar. 
PS Katim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Aipda Wian Irawan Kelada mengatakan, pihaknya bergerak ke lokasi merazia PSK dan waria setelah mendapatkan informasi dari warga.

"Dan benar saja saat dilakukan patroli sejumlah PSK dan waria berhasil dijaring. Sementara belasan PSK dan waria lainya berhasil kabur," katanya. 

Jelas dia, patroli ini dilakukan guna memberantas beragam penyakit masyarakat sekaligus meningkatan Keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 
"Patroli semacam ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota," jelasnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: