Kata Pertama Vlahovic Setelah Menjadi Pemain Termahal Transfer Januari di Serie A

Kata Pertama Vlahovic Setelah Menjadi Pemain Termahal Transfer Januari di Serie A

Radartasik.comDusan Vlahovic telah bergabung dengan Bianconeri dengan kontrak lima setengah tahun senilai €7 juta bersih per musim. 

La Viola akan menerima €70 juta, dibayarkan selama tiga tahun, untuk pemain, serta €10 juta untuk kesepakatan tambahan. Agennya juga akan menerima sekitar €11 juta.

Berbicara kepada departemen media Juventus, Vlahovic memberikan wawancara pertamanya setelah bergabung dengan Bianconeri, mengungkapkan kebanggaan dan kebahagiaannya saat pindah.

Juventus mewakili kebanggaan, tradisi, keluarga. Juventus selalu ada sampai menit terakhir, mereka tidak pernah menyerah. Tim selalu didahulukan, saya siap membantu pelatih dan rekan tim saya, yang akan saya coba bantu dengan cara terbaik.” Katanya.

Ia menambahkan, “Kami selalu ingin lebih, dan kami ingin meningkatkan di masa depan. Hari ini adalah hari ulang tahunku, yang sungguh luar biasa, hari yang spesial bagiku. Ini adalah salah satu ulang tahun paling bahagia yang pernah saya alami sejauh ini. Saya ingin membuat Juventus bangga. Kami akan selalu berjuang untuk semua gol, seperti yang mereka katakan, fino alle fine!”

Vlahovic yang berusia 22 tahun tampil cemerlang musim ini di bawah asuhan pelatih Vincenzo Italiano di Florence. Membuat 24 penampilan di semua kompetisi untuk Viola, dengan total 2038 menit. Dalam kurun waktu tersebut, ia telah mencetak 20 gol dan memberikan empat assist.

Striker Serbia itu diperkirakan akan melakukan debutnya bersama Bianconeri dalam pertandingan mendatang melawan Hellas Verona pada 6 Februari.

Kepindahan Dusan Vlahovic senilai €80 juta dari Fiorentina ke Juventus hari ini membuatnya menjadi salah satu rekrutan Januari termahal dalam sepak bola.

Striker Serbia berusia 22 tahun menandatangani kontrak lima setengah tahun dengan Nyonya Tua, mengikatnya ke klub hingga Juni 2026. Dia akan mendapatkan € 7 juta bersih per musim, dan dia diharapkan menjadi pemain bintang setelah Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari Football Italia, transfer Vlahovic ke Juventus merupakan transfer termahal ketiga yang pernah terjadi di bursa transfer Januari, di belakang kepindahan Philippe Coutinho dan Virgil Van Dijk.

Pemain depan Brasil pindah dari Liverpool ke Barcelona dalam kesepakatan senilai sekitar € 135 juta pada tahun 2018, sementara bek Belanda ditransfer dari Southampton ke Liverpool dengan harga sekitar € 84,6 juta di jendela yang sama.

Kepindahan Vlahovic lebih mahal daripada kesepakatan yang membuat Aymeric Laporte bergabung dengan Manchester City (€ 65 juta) dan Christian Pulisic ke Chelsea (€ 64 juta). Itu juga merupakan transfer termahal kedua antara klub Serie A, di belakang kepindahan Gonzalo Higuain € 90m dari Napoli ke Juventus

Vlahovic adalah rekrutan termahal keempat Juventus, di atas Gianluigi Buffon (€52 juta) dan di bawah Matthijs de Ligt (€85 juta). 

Dua penandatanganan Bianconeri paling mahal yang pernah ada adalah Cristiano Ronaldo yang menelan biaya €117m, dan Gonzalo Higuain dengan biaya €90m.(sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: