Mobil Pikap Ringsek Tabrak Pohon di Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya, Sang Sopir Terjepit Stir dan Badan Mobil

 Mobil Pikap Ringsek Tabrak Pohon di Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya, Sang Sopir Terjepit Stir dan Badan Mobil

Radartasik.com,TASIK — Diduga tak hati-hati saat mengendarai mobil, kecelakaan tunggal lalu lintas kembali terjadi di wilayah Polres Tasikmalaya Kota.


Kecelakaan yang dialami pengemudi Suzuki Carry T120ss bernopol Z 8955 NI ini terjadi sekira pukul 22.30 WIB, Kamis (27/01/22) malam di Jalan SL Tobing, Kecamatan Cihideung, tepatnya depan Pabrik Palem.

Dalam kecelakaan ini, sopir mobil pikap sempat terjepit setelah mobilnya ringsek menghantam pohon. Akibatnya, pengemudi mobil itu mengalami luka parah akibat terjepit stir dan badan mobil. 

Sang sopir tak bisa mengontrol laju kendaraan yang dikemudikannya.

Saksi mata di lokasi kejadian, Nurdin (52) mengatakan, sebelum kejadian jalanan sedang sepi.

Namun dari arah Bunderan Linggajaya menuju Padayungan datang mobil pikap tersebut yang tiba-tiba oleng ke kanan hingga menabrak pohon. Saat dicek oleh warga, pengemudi mobil itu tak sadarkan diri akibat terjepit stir.

"Tadi lagi sepi, tiba-tiba mobil oleng ke kanan lalu ada suara benturan, ternyata ada kecelakaan. Saat dilihat, sopirnya enggak sadar karena terjepit stir," katanya.

Menurut Nurdin, saat warga memberikan pertolongan kepada sopir, warga mencium bau alkohol. "Warga mencium bau miras," terangnya.

Usai dievakuasi oleh warga dan pengguna jalan, pengemudi mobil pikap yang belum diketahui identitasnya itu dilarikan ke RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya untuk diberikan penanganan medis. 

Sementara kasus kecelakaan tunggal ini ditangani petugas dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Tasikmalaya Kota. (rezza rizaldi / radartasik.com)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: