Tak Senang Dengan Tawaran Milan, Romagnoli Bisa Gabung Juventus Dengan Gratis

Tak Senang Dengan Tawaran Milan, Romagnoli Bisa Gabung Juventus Dengan Gratis

Radartasik.com, Alessio Romagnoli tidak senang dengan tawaran kontrak terbaru AC Milan menurut La Gazzetta dello Sport, sehingga masa depannya di klub tidak kepastian.

Bek Italia melihat kontraknya berakhir musim ini, tetapi Rossoneri menawarkan upah yang lebih rendah untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Romagnoli saat ini mendapat €5,5 juta per musim di San Siro dan AC Milan tidak mau menawarkan sebanyak itu.

Agennya Mino Raiola menolak untuk mengesampingkan perpanjangan kontrak kliennya beberapa bulan yang lalu, tetapi La Gazzetta dello Sport sekarang melaporkan Romagnoli tidak senang dengan tawaran klub.

Bukan sebuah kebetulan bahwa Rossoneri sedang mencari satu atau dua bek pada bulan Januari dan Juni.

Botman dari Lille adalah target transfer utama mereka, tetapi klub Prancis itu tidak mau menjualnya pada Januari.

Bek tengah Schalke 04 Malick Thiaw juga menarik minat Rossoneri, tetapi pihak Jerman menginginkan €10 juta, sementara Milan tidak akan menawarkan lebih dari €6 juta.

Dikutip dari Football Italia, Romagnoli telah dikaitkan dengan transfer gratis ke Juventus jika dia tidak memperpanjang kontraknya dengan Milan.

Sepertinya, Romagnoli akan pergi ke Juventus menggantikan DeLigt yang akan dijual di musim panas untuk menyeimbangkan buku mereka atau untuk mendanai transfer lain di lini tengah yang merupakan kelemahan Nyonya Tua.

Kebetulan kedua pemain tersebut dikelola oleh Mino Raiola, sehingga sangat memungkinkan terjadi. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: