Mobil Desa Tabrak Pagar, Istri Kades Terpental, Kaca Depan Hancur Berkeping-keping

Mobil Desa Tabrak Pagar, Istri Kades Terpental, Kaca Depan Hancur Berkeping-keping

radartasik.com, TASIKMALAYA — Mobil dinas Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya mengalami kecelakaan lalu lintas, Kamis (27/1/2022). Mobil desa tersebut oleng dan menabrak tembok pagar Agen Gas PSO Siaga di Kampung Cipanangga Desa Cikukulu pukul 10.47 WIB.


Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini menerangkan kecelakaan tunggal di Jalan Raya Karangnunggal itu berawal ketika mobil desa tersebut melaju dari arah Karangnunggal menuju Kota Tasikmalaya. Mobil desa tersebut dikemudikan Jajang Rukmana (40), warga Kampung Datarkadaka Desa Cikupa.

Tiba di tikungan di tempat kejadian perkara (TKP), mobil desa itu oleng ke kanan ke jalur berlawanan dan menabrak dinding tembok pagar Agen Gas PSO Siaga. “Diduga sopir mengantuk dan hilang kendali lalu menabrak dinding pagar,” kata Kompol Dindin Jumardini melalui sambungan telepon, Rabu (27/1/2022).

Saat bagian depan mobil menabrak tembok pagar, istri kepala Desa Cikupa yang duduk di jok depan terpental keluar melewati kaca depan mobil yang pecah berkeping-keping.

“Atas kejadian tersebut pengendara dan dua orang penumpang mengalami luka-luka yakni Yani Maryani (48) serta Wawat Rahmawati (53) dan kendaraan mengalami kerusakan,” kata Kompol Dindin Jumardini.

Ketiga korban saat ini tengah mendapatkan perawatan di Puskesmas Karangnunggal. “Ketiganya mendapatkan perawatan di Puskesmas Karangnunggal. Kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi yakni kerusakan pada kendaraan,” tutur Kompol Dindin Jumardini. (Ujang Nandar / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: