Ultras Inter Ancam Boikot Derby Milan Karena Alokasi Tiket

Ultras Inter Ancam Boikot Derby Milan Karena Alokasi Tiket

Radarasik.com, Ultras Inter, Curva Nord memperingatkan mereka akan memboikot Derby Milan sebagai protes atas alokasi tiket, menolak menyanyi, mengibarkan bendera atau bahkan memberikan koreografi di tribun.

Pertandingan akan dilaksanaan pada hari Minggu 6 Februari pukul 00.00 WIB di San Siro dan pembatasan penonton karena Covid akan dilonggarkan, membawa kembali kapasitas stadion sebanyak 50 persen.

Tentu saja Itu masih belum cukup untuk penggemar Nerazzuri yang ingin berada di stadion, hal ini telah mengganggu ultras Inter di Curva Nord.

Mereka telah merilis pernyataan yang memperingatkan bahwa mereka kecewa dan terkejut dengan alokasi tiket untuk derby della madonnina dengan AC Milan.

Sebagai pembalasan, ultras mengumumkan bahwa mereka akan menghadiri pertandingan, tetapi tanpa megafon, bendera, spanduk, menolak menyanyi dan melakukan koreografi di tribun.

Salah satu yang menarik dari Derby Milan adalah pertarungan koreografi raksasa di Curva Nord Inter menghadapi dengan Curva Sud Milan.

Dikutip dari Football Italia, fans Inter juga telah memperingatkan bahwa mereka tidak akan menyemangati tim mereka sepanjang pertandingan, kecuali direktur Beppe Marotta turun tangan untuk menyebarkan alokasi tiket ke ultras. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: