Barcelona Inginkan Dybala, Juventus Akan Pinjam Martial dan Icardi

Barcelona Inginkan Dybala, Juventus Akan Pinjam Martial dan Icardi

Radartasik.com, Barcelona termasuk di antara klub yang tertarik untuk mengontrak Paulo Dybala sebagai pemain bebas di musim panas, sementara persyaratan Manchester United untuk peminjaman Anthony Martial telah terungkap.

Striker Prancis adalah salah satu target Nyonya Tua untuk menggantikan Federico Chiesa yang cedera sampai akhir musim.

Martial sedang mencari jalan keluar dari Old Trafford, tetapi CEO Juventus Maurizio Arrivabene kemarin mengungkapkan bahwa pemain Manchester United itu “terlalu mahal” untuk Nyonya Tua.

Calciomercato melaporkan Setan Merah ingin Juventus membayar gaji Martial hingga akhir musim (€7,5 juta hingga Juni) ditambah biaya pinjaman €5 juta.

Raksasa Serie A tentu tidak mau membayar sebanyak itu, Bianconeri saat ini berusaha mencoba menyeimbangkan pembukuan mereka.

Itu sebabnya mereka hanya terbuka untuk mendapatkan pemain baru dengan status pinjaman atau transfer gratis.

Mauro Icardi tetap menjadi opsi tetapi hanya dengan status pinjaman tanpa opsi beli hingga akhir musim.

Sementara itu, kisah kontrak Dybala masih jauh dari selesai.

Negosiasi antara Bianconeri dan La Joya akan dilanjutkan pada Februari, tetapi menurut Tuttosport, Barcelona juga termasuk di antara klub yang tertarik pada pemain berusia 28 tahun itu, bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Inter Milan.

Paulo Dybala sendiri, bersama Lautaro Martinez, Joaquin Correa, Nicolas Gonzalez dan Juan Musso termasuk di antara pemain Serie A yang dipanggil untuk Argentina di kualifikasi Piala Dunia melawan Chili dan Kolombia.

Daftar tersebut diumumkan sore ini oleh pelatih Lionel Scaloni, yang tidak membawa Lionel Messi, karena bintang Paris Saint-Germain itu baru saja pulih dari Covid-19.

Serie A diwakili oleh tujuh pemain yang terlibat dalam pertandingan penting ini.

Mereka termasuk pasangan Fiorentina Lucas Martinez Quarta dan Nicolas Gonzalez, kiper Atalanta Juan Musso dan bek Udinese Nahuel Molina.

Sepasang penyerang Inter Lautaro Martinez dan Tucu Correa telah dipanggil, sementara Dybala kembali ke tugas internasional setelah lama absen.

La Joya telah berjuang dengan cedera sepanjang musim, akibatnya ia tidak menjadi pilihan utama timnas Argentina.

Dikutip dari Football Italia, Dybala telah mencetak dua gol dalam 31 pertandingan senior untuk Argentina, tetapi hanya membuat dua penampilan sejak November 2019. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: