PPM Andil Mengawal Pembangunan Tasikmalaya

PPM Andil Mengawal Pembangunan Tasikmalaya

Radartasik.com, KOTA TASIK - Ketua Pengurus Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Tasikmalaya, Budi Mahmud Saputra mengapresiasi langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya yang telah merevitalisasi Gedung Veteran. Terlebih gedung yang memiliki nilai history ini telah diperbarukan. 

"Tinggal ke depan bagaimana terus membangun komunikasi yang baik antara anak-anak pejuang dengan Pemkot maupun Pemkab Tasikmalaya yang ingin berkontribusi terhadap pembangunan," paparnya usai peresmian Gedung LVRI di Jalan Rumah Sakit, Selasa (18/01/22).

Budi menjelaskan, apa yang harus dipertahankan dan menjadi ciri khas Tasikmalaya adalah nilai perjuangan dan kesatriaan serta cinta damai. "Apalagi saat ini pembangunan tol akan berjalan. Diharapkan dengan tol ini menjadikan Tasikmalaya, kota yang cukup strategis dan diminati semua pihak," tegasnya.

Sebagai anak pejuang, Budi melihat, perubahan drastis dari sektor pembangunan fisik, dirinya akan andil dan menjadi mitra pemerintah. "Kita harus menjadi pelaku dan pelaksana dari pemberdayaan lingkungan. Adanya tol juga diharapkan para stakeholder melibatkan kita untuk kepentingan bersama," pinta dia. (rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: