Ini Sosok Putra Ridwan Kamil, Eril di Mata Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum

Ini Sosok Putra Ridwan Kamil, Eril di Mata Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum

Radartasik, TASIKMALAYAPutra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril adalah anak muda yang cerdas, sopan, kalem dan berpendidikan.

Demikian dikatakan Wakil Gubernur Jawa Barat H Uu Ruzhanul Ulum saat ditanya soal sosok Putra Ridwan Kamil tersebut.

Uu Ruzhanul Ulum mengaku mengenal Eril saat ada acara-acara dan selalu berfoto bersama.  

"Itu yang saya lihat secara kasat mata," kata Uu Ruzhanul Ulum usai mendoakan Eril bersama masyarakat Kabupaten Tasikmalaya di Masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya, Singaparna, Jumat lalu.  


Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum sebelumnya bersama jemaah Jumatan dan mengajak warga Jabar mendoakan Emmiril Khan Mumtadz, putra sulung  Ridwan Kamil.

Dalam salat Jumat di Masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (27/5/2022), Uu Ruzhanul Ulum mengajak jemaah salat Jumat untuk mendoakan Putra Ridwan Kamil.

Uu dan jemaah salat Jumat berdoa agar Emmiril Khan Mumtadz atau Eril ditemukan dan selamat.  

"Makanya saya dengan jemaah masjid bersama-sama mendoakan agar dia selamat dan segera diketemukan," kata Uu Ruzhanul Ulum kepada wartawan usai melaksnakan salat Jumat di Masjid Baiturohman Jalan Bojongkoneng Jumat (27/5/2022).

Doa bersma ini dengan tujuan bahwa Emmiril segera diketemukan dengan kondisi sehat dan selamat.  

"Saya yakin doa itu sangat mustazab karena hari ini merupakan hari Jumat," kata Uu Ruzhanul Ulum.

Apalagi, kata dia, dalam doa kali ini dipimpin langsung oleh kiai.

Dia juga meminta seluruh masyarkat Jawa Barat ikut mendoakan untuk keselamatan anaknya Gubernur Jawa Barat yang menjadi Pimpinan di Jawa Barat.

"Kami yakin dengan doa dari seluruh masyarkat Jawa Barat insyaaloh akan dimudahkan dan hasilkan sesuai dengan keinginannya," ungkap Uu.

Doa Terus Mengalir untuk Putra Ridwan Kamil

Doa terus mengalir agar putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz segera ditemukan dalam keadaan sehat.

Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tasikmalaya KH Atam Rustam mendoakan agar Emmeril Khan Mumtadz segera ditemukan.

"Mudah-mudahan segera ditemukan dalam kondisi selamat," kata Ketua PCNU Kabupaten Tasikmalaya, KH Atam Rustam saat dihubungi radartasik.disway.id, Jumat (27/5/2022)

Pada momentum salat Jumat, KH Atam Rustam mengajak kaum muslim untuk mendoakan agar Emmeril Khan Mumtadz segera ditemukan.

"Mendoakan bersama-sama agar korban segera bisa ditemukan dalam kondisi selamat,” ujar salah satu pimpinan Ponpes Sukamanah, Kabupaten Tasikmalaya ini.

KH Atam Rustam juga mengajak seluruh masyarkat Kabupaten Tasikmalaya mendoakannya keluarga Ridwan Kamil diberikan kesabaran.

"Saya harap seluruh masyarakat ikut mendoakan, khususnya pada momentum salat Jumat," ujar KH Atam Rustam.

Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf dan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tasikmalaya Hendro Nugraha pun mendoakan agar putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz segera ditemukan.

"Mari kita doakan bersama usai salat Jumat semoga cepat ketemu dan dalam keadaan sehat walafiat," ujar Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya, Hendro Nugraha, Jumat (27/05/22).

Hal senada diutarakan Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf.

Kata dia, musibah bisa datang kapan saja dan tak dapat diprediksi. Semoga Putra Ridwan Kamil dapat segera ditemukan.

"Semoga putra Pak Gubernur Jabar sehat dan baik-baik saja. Mari kita doakan usai salat Jumat supaya segera ditemukan," tuturnya berharap.

Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, atau biasa dipanggil Eril, mengalami musibah di Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss. (ujang nandar / rezza rizaldi / radartasik.disway.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: