Napoli 2 vs 0 Bologna: Spalletti Marah Meskipun Napoli Menang Lawan Bologna

Napoli 2 vs 0 Bologna: Spalletti Marah Meskipun Napoli Menang Lawan Bologna

Radartasik.comLuciano Spalletti sangat marah selama wawancara pasca-pertandingannya meskipun Napoli menang 2-0 melawan Bologna. Ia menginginkan pemainya harus selalu berjuang dan melakukan pekerjaan  dengan baik.


Partenopei meraih kemenangan 2-0 di Stadio Dall'Ara berkat dua gol dari Hirving Lozano. Napoli mendominasi permainan selama 75-80 menit   tetapi berisiko kebobolan lebih dari sekali dalam 15 menit terakhir.

“Saya kesal ketika kami tidak melakukan dengan baik apa yang seharusnya kami lakukan,” kata Spalletti kepada DAZN.

Ia menambahkan, “Tugas kami adalah bermain sepak bola. Kami bukan tim yang bisa bertahan untuk waktu yang lama, kami bukan tim fisik. Kami kesulitan dalam situasi ini, jadi kami harus menjaga penguasaan bola dan menghindari bertahan karena itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami lakukan.”

Spalletti juga merasa kadang anak asuhnya terlalu ceroboh dan menginginkan pemainya selalu berjuang dan memberikan kebahagian kepada warga kota Naples.

“Kami harus berjuang dan melakukan tugas kami dengan baik. Kami akan senang ketika kami akan membuat penggemar kami senang. Menjadi pesepakbola tidak cukup, kita harus membuat orang bahagia jika tidak, kita adalah orang biasa.” Tuturnya.

Dengan target finis di empat besar, Spalletti tidak ingin timnya membuang terlalu banyak poin musim ini. 

“Terkadang kami kehilangan kualitas, kami seharusnya memanfaatkan semua ruang yang mereka tinggalkan untuk kami di menit-menit akhir pertandingan. Kami tidak melakukannya dan kami menderita tekanan mereka di akhir pertandingan.” Terang Spalletti dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: