Baim Wong Buka Rumah Makan Gratis untuk Warga yang Membutuhkan

Baim Wong Buka Rumah Makan Gratis  untuk Warga yang Membutuhkan

Radartasik.com, JAKARTA - Aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong membuka sebuah rumah makan baru. Namun berbeda dari rumah makan atau restoran yang dibuka Baim sebelumnya yang bertujuan mencari untung.

Pembukaan rumah makan baru ini justru bertujuan untuk membantu sesama. Tak hanya itu, semua menu yang disediakan di rumah makan tersebut gratis.

"Hari bersejarah ini. Saya bikin restoran lagi, dahulu bikin resto buat cati untung, tetapi yang sekarang agak berbeda, di sini semua makanan gratis," ungkap Baim Wong melalui akun miliknya di Instagram, Selasa (18/01/2022). 

Suami Paula Verhoeven itu menggratiskan semua makanan yang ada di restoran miliknya. Oleh sebab itu, Baim Wong mempersilakan masyarakat kurang mampu agar makan di sana. 

Menurutnya, restoran tersebut diperuntukkan bagi warga yang membutuhkan, seperti kaum duafa, ojek online, fakir miskin, dan sebagainya. Restoran tersebut beroperasi setiap hari kecuali Minggu.

"Silakan makan gratis, hadir buat kalian para ojol yag lewat, kaum duafa, bagi semua kalangan yang membutuhkan. Silakan kalian makan gratis. Semua menu di resto ini harganya Rp 0," beber Baim Wong. (ded/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: