Postingan Nabila Sebelum Eril Hilang di Sungai Aare, Swiss

Postingan Nabila Sebelum Eril Hilang di Sungai Aare, Swiss

Radartasik, JAKARTA – Masyarakat Jawa Barat pasti sedih dengan nasib malang menimpa Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Jasad pemuda 23 tahun itu sampai saat ini belum ditemukan. Pria yang kerap disapa Eril tersebut hilang di sungai sudah 3 hari.

Eril hilang setelah terseret arus air sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022. Tim SAR dan kepolisian Swiss masih terus melakukan pencarian keberadaan Eril.

Selain keluarga, kerabat dan masyarakat, ada seorang wanita yang pastinya akan terus memikirkan tentang bagaimana nasib Eril.

Perempuan tersebut bernama Nabila Ishma Nurhabibah yakni merupakan kekasih dari Eril. Jika melihat dari sosial media Nabila, ia tidak banyak menaruh postingan kedekatannya dengan Eril.

Hanya saja, pada postingan terakhir Nabila dengan Eril tampak sangat dekat dan menggemaskan. Eril mengajak kekasihnya Nabila membeli baju baru tetapi dengan tema dipilih masing-masing pasangan.

”Gimana kalo kita beli baju terus kamu pilihin aku, aku pilihin kamu terus harus langsung dipake wkwk,” ucap Eril di kolom chat.

Akhirnya, Nabila menerima tantangan itu dan mulai pergi ke sebuah toko pakaian bersama. Nabila dipilihkan kemeja putih lengan panjang dengan kerudung dan celana merah muda.

Sementara Eril dipilihkan Nabila kemeja berwarna merah dengan kaos dalaman berwarna hitam. 

Kemudian keduanya berpose bersama-sama dengan maksud menunjukkan masing-masing pilihan pasangan.

”Cuplikan belanja bareng awal tahun milihin baju buat masing-masing. Maksa @emmerilkahn nyoba style baru pake jaket merahh mencolok, kira-kira cocok gaaa?:)),” tulis Nabila di kolom caption postingan.

Sejumlah netizen kemudian berkomentar dan turut merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa Eril.

”Yang sabar yaa teh semoga a eril cepet ditemukan,” komentar salah seorang netizen.

”Doa terbaik buat ka eril. Semoga segera ditemukan dalam keadaan Selamat... Aminn.. ka nabila yg sabar yaa ka,” timpal netter lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: