Menteri BUMN Tunjuk Maya Watono Sebagai Direktur Marketing InJourney

Menteri BUMN Tunjuk Maya Watono Sebagai Direktur Marketing InJourney

Radartasik.com, JAKARTA — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir resmi menunjuk Maya Watono sebagai direktur marketing PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) alias InJourney.


Sebelumnya, Maya Watono menjabat sebagai CEO PT Dentsu Indonesia, advertising agency multinasional di Indonesia yang merupakan raksasa dalam industri periklanan.

Pelantikan Maya dilakukan secara daring melalui Surat Keputusan Menteri BUMN pada Jumat (14/1/2022). 

Wakil II Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mengatakan dengan hadirnya direktur marketing, maka akan dapat mendorong kinerja perusahaan ke depannya.

Dengan pengalaman Maya Watono di industri ini selama lebih dari 15 tahun diharapkan dapat mendukung pemulihan sektor pariwisata untuk percepatan pemulihan  ekonomi nasional pasca-pandemi Covid-19.

”Diharapkan, dengan bergabungnya Ibu Maya sebagai Direktur Marketing InJourney akan dapat memberikan nilai tambah untuk bisa meningkatkan kinerja korporasi semakin baik lagi,” harap Kartika, Jumat (14/1/2022).

Maya menerima tawaran menjadi Direktur Marketing Injourney sebagai bentuk pengabdiannya terhadap negara Republik Indonesia.

”Melalui pertimbangan yang panjang, saya memutuskan menerima tawaran ini sebagai bentuk pengabdian saya terhadap negara,” katanya.

”Kesempatan ini merupakan sebuah tantangan besar karena saya harus keluar dari industri periklanan di Indonesia yang telah saya jalankan selama lebih dari 15 tahun,” tambah dia.

”Bagi saya ini adalah suatu kehormatan yang sangat besar, diminta pak Erick Thohir untuk membantu beliau dan juga mengabdi kepada negara. Semoga kehadiran saya menjadi manfaat serta dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” jelas Maya.

Selama tiga tahun terakhir, Maya berhasil membawa Dentsu Indonesia menjadi agensi periklanan multinational terbesar di Indonesia.

Di bawah kepemimpinan Maya sebagai Country CEO Dentsu Indonesia, nama Dentsu Indonesia telah mencuat di kancah periklanan internasional berkat pertumbuhannya yang luar biasa dan juga karya-karya nya yang telah memenangkan berbagai award di Asia Pacific. (fin/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: