Valencia Membuka Pembicaraan dengan Roma untuk Diawara

Valencia Membuka Pembicaraan dengan Roma untuk Diawara

radartasik.com - Valencia saat ini sedang mengintai Amadou Diawara dan mereka akan segera membuka negosiasi dengan Roma untuk gelandang tersebut.
Tim Spanyol percaya bahwa gelandang Guinea berusia 24 tahun itu akan sempurna untuk tim asuhan Jose Bordalas, dengan baik dalam sistem 4-4-2-nya. Mereka saat ini bekerja untuk membuat ruang bagi gelandang Giallorossi, mencari untuk mengirim Daniel Wass ke Atletico Madrid. Setelah kesepakatan itu selesai, mereka dapat menarik pelatuk pada kesepakatan.


Seperti dilansir TuttoMercatoWeb, Valencia telah bertanya kepada Roma tentang kemungkinan kesepakatan pinjaman untuk Diawara dan negosiasi bisa berlangsung dalam beberapa hari ke depan. Tim Spanyol secara aktif mengintai pemain Guinea di Piala Afrika yang sedang berlangsung. Dia telah bermain di kedua pertandingan sejauh ini untuk tim nasionalnya.

Diawara gagal membuat pelatih Jose Mourinho terkesan musim ini dan hanya membuat empat penampilan Serie A, dengan total 168 menit. Kepergiannya dari ibu kota Italia kini tampaknya tak terelakkan. (snd)


Sumber: Football Italia



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: