Selebrasi Datar Dybala Beri Isyarat Tak Nyaman

Selebrasi Datar Dybala Beri Isyarat Tak Nyaman

radartasik.com - Kemenangan Juventus atas Udinese, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB, dibayangi oleh keputusan jitu Paulo Dybala untuk tidak merayakan golnya pada menit ke-19.


Penyerang Argentina berusia 28 tahun itu menyelesaikan gerakan menyerang cepat untuk menemukan bagian belakang gawang dengan penyelesaian yang bagus untuk memberi Bianconeri keunggulan. Namun alih-alih merayakan seperti biasa, dia hanya berlari ke garis tengah dengan tatapan serius terlukis di wajahnya.

Dia kemudian mengindikasikan bahwa dia hanya mencari teman, tetapi ini adalah penjelasan yang cukup tidak meyakinkan mengingat situasinya.

Pernyataan pascapertandingannya juga mengungkapkan, ketika ditanya tentang perpanjangan kontraknya, dia berkata: “Saya tidak tahu, ada banyak berita dan banyak hal telah terjadi yang saya memilih untuk tidak membicarakannya.”

Kemudian ketika membahas tatapan tajam pascagolnya, dia menambahkan: “Saya tidak punya apa-apa untuk dibuktikan kepada siapa pun.”

Laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Dybala tidak akan memperbarui kontraknya dengan Juventus, memungkinkan Inter yang dipimpin Beppe Marotta untuk mencari kemungkinan kesepakatan. Namun hanya beberapa bulan yang lalu, situasinya benar-benar berbeda.

Semua pihak mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak pada Oktober, berdasarkan 8 juta euro bersih per musim ditambah 2 juta euro sebagai tambahan, yang berlangsung hingga 2026. Satu-satunya hal yang dibutuhkan adalah jabat tangan agen Dybala, Jorge Antun untuk menyelesaikan proses birokrasi, tetapi beberapa hal tertunda.

Pemain depan Argentina itu bersedia menunggu hingga Februari untuk menandatangani kontrak. Namun pernyataan baru-baru ini dari CEO Juventus Maurizio Arrivabene, seperti saran bahwa Dybala tidak memiliki cukup keinginan di lapangan, telah membuat frustrasi sang pemain, yang sekarang takut bahwa pembaruan mungkin tidak ditandatangani.

Dybala jelas tidak ingin mundur dari situasi ini dan tindakan serta kata-katanya kemarin adalah tandanya. Ini akan menjadi beberapa bulan yang panjang bagi penyerang Argentina, yang sekarang sedang mengevaluasi masa depannya dengan hati-hati, dan dia mungkin tidak akan menandatanganinya sama sekali. (snd)


Sumber: Football Italia


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: