Immobile: Statistik Saya Berbicara untuk Saya, Saya Tidak Perlu Menjawab Kritik

Immobile: Statistik Saya Berbicara untuk Saya, Saya Tidak Perlu Menjawab Kritik

radartasik.com - Ciro Immobile memastikan dia tidak perlu memukul balik kritik, karena statistiknya berbicara untuk dirinya sendiri setelah dua golnya untuk Lazio mengalahkan Salernitana 3-0, Minggu (16/1/2022).


Striker itu bisa dengan mudah membuat hat-trick, upaya lain memantul dari mistar gawang dan kemudian garis, sementara penyelamatan terlambat juga menggagalkan sundulannya.

“Saya berterima kasih kepada tim, yang menempatkan saya dalam kondisi untuk melakukannya dengan baik,” kata Immobile kepada DAZN di Stadio Arechi dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Kami tepat, fokus dan membawa pulang tiga poin penting. Salernitana berjuang karena kehilangan begitu banyak pemain, saya mengerti itu, tetapi mereka terorganisir dengan baik dan akan lebih sulit jika kami tidak mencetak gol begitu cepat,” tuturnya.

Sementara Opta menunjukkan Immobile telah mencetak 140 gol di Serie A sejak bergabung dengan Lazio pada 2016-17, sebanyak Cristiano Ronaldo di lima liga besar Eropa selama periode itu.

Namun dia tetap menjadi bahan cemoohan bagi banyak orang karena catatannya yang relatif buruk saat mewakili Italia.

“Saya Juara Eropa, statistik saya berbicara untuk saya dan saya tidak perlu membalas kritik. CV saya mengatakan saya mencetak dua gol di Euro, saya memenangkan Sepatu Emas pada 2020 sebagai pencetak gol terbanyak Eropa dan banyak trofi lainnya, hal-hal ini berbicara sendiri,” tuturnya. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: