Bantah Klaim Rangnick, Martial: Saya Tidak Akan Pernah Menolak Bermain untuk Manchester United

Bantah Klaim Rangnick, Martial: Saya Tidak Akan Pernah Menolak Bermain untuk Manchester United

radartasik.com - Anthony Martial menegaskan dia tidak akan pernah menolak bermain untuk Manchester United, meskipun Ralf Rangnick mengklaim bahwa dia meminta untuk tidak tampil melawan Aston Villa.


Pemain depan berusia 26 tahun itu absen karena Rangnick hanya memasukkan delapan pemain pengganti, termasuk dua penjaga gawang, untuk perjalanan United ke Villa Park, yang berakhir imbang setelah Philippe Coutinho menyelesaikan comeback di akhir dari ketinggalan dua gol.

Rangnick sudah tanpa Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo karena cedera, dengan Anthony Elanga dipilih untuk memulai di sayap kiri.

Manajer sementara United mengungkapkan bulan lalu bahwa pemain internasional Prancis Martial sedang mencari cara untuk pindah dari klub karena kurangnya menit bermain.

Sevilla dilaporkan tertarik pada Martial tetapi dipahami tidak mampu membayar gajinya, dengan United tampaknya menolak pendekatan untuk meminjamkannya hingga akhir musim.

Rangnick mengatakan kepada wartawan: “Dia tidak ingin berada di skuad.”

“Dia akan berada di skuad secara normal tetapi dia tidak mau dan itulah alasan mengapa dia tidak bepergian bersama kami kemarin,” tuturnya.

Namun, Martial–yang bergabung dari Monaco pada 2015–kemudian membantah klaim manajernya.

Dalam kisah Instagram-nya, Martial mengatakan: “Saya tidak akan pernah menolak untuk bermain untuk Man United.”

“Saya sudah berada di sini selama tujuh tahun dan saya tidak pernah tidak menghormati dan tidak akan pernah tidak menghormati klub dan para penggemar,” ujarnya dikutip radartasik.com dari Livescore. (snd)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: