Juventus Akan Gantikan Dybala dengan Pogba

Juventus Akan Gantikan Dybala dengan Pogba

Radartasik.com, Juventus memiliki beberapa ide untuk menggantikan Paulo Dybala jika pergi dengan status bebas transfer musim panas ini.

Penyerang Argentina berusia 28 tahun itu tampaknya akan meninggalkan Turin setelah tujuh tahun, Dybala tidak menyetujui perpanjangan kontrak dengan Bianconeri.

Banyak klub top tertarik untuk mengontrak pemain tersebut, dengan laporan terbaru menghubungkan Inter asuhan Simone Inzaghi dengan mantan pemain Palermo itu.

Seperti dilansir Tuttosport, dua ide yang dimiliki Juventus mengenai kemungkinan pengganti Dybala termasuk Paul Pogba, yang ditakdirkan untuk meninggalkan Manchester United musim panas ini, dan Dusan Vlahovic, yang bersinar bersama Fiorentina musim ini.

Kepergian penyerang Argentina itu akan membebaskan ruang yang cukup dalam tagihan gaji klub untuk merekrut pemain top.

Kontrak Dybala saat ini dengan Bianconeri berakhir pada akhir musim, dan menurut beberapa laporan Juventus akan mengubah ketentuan kesepakatan yang telah mereka capai dengan No.10 mereka, membuat masa depannya di Allianz Stadium diragukan.

Dybala bergabung dengan Juventus pada 2015 dan kini dikaitkan dengan Tottenham, Inter, dan Barcelona.

Juventus telah menawarinya kontrak baru 10 juta euro per tahun, tetapi mereka kemungkinan akan menurunkan tawaran mereka, hanya menempatkan 7,3 juta euro, yang sama seperti yang didapat Dybala saat ini.

Raksasa Serie A akan melanjutkan pembicaraan pada bulan Februari, tetapi Dybala sudah memenuhi syarat untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain.

Allegri ditanyai kabar terbaru tentang masa depan sang pemain tetapi tetap tidak jelas tentang masalah tersebut.

“Seperti yang selalu saya katakan, klub bertanggung jawab atas kontrak dan negosiasi. Ini tidak terserah saya. Tapi saya telah mengembangkan Dybala, dia masih kecil ketika dia tiba di sini, sekarang dia memiliki lebih banyak pengalaman dan dia adalah pemain yang luar biasa,” kata Allegri.

“Dia harus berurusan dengan beberapa cedera di paruh pertama musim dan semua orang berharap banyak darinya, dalam hal gol dan penampilan. Nilai pemain tidak diragukan. Paulo adalah pemain hebat.” Tambahnya.

Waktu Alvaro Morata di Turin juga bisa berakhir pada akhir musim karena masa pinjamannya berakhir pada Juni. Bagaimana Allegri akan menghadapi begitu banyak pemain dengan masa depan yang tidak pasti?

“Situasi ini normal dalam sepak bola dan pekerjaan. Manajer sebuah perusahaan besar juga memiliki komitmen yang sama ketika kontraknya hampir habis. Sepak bola didasarkan pada lapangan. Anda harus pergi dan membuktikan nilai Anda. Bahkan jika seorang pemain ingin pergi, dia harus bermain dan memberikan sampai akhir kontraknya.” Pungkas Allegri dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: