Jika Tidak Dioperasi, Ibra Akan Bermain Satu Musim Lagi

Jika Tidak Dioperasi, Ibra Akan Bermain Satu Musim Lagi

Radartasik, Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dilaporkan telah memutuskan untuk bermain satu musim lagi, asalkan dia tidak perlu menjalani operasi baru dalam beberapa minggu mendatang.

Kontrak pemain asal Swedia itu di San Siro akan habis pada bulan Juni dan masih belum jelas nasibnya mengingat cedera musim ini. Pemain berusia 40 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 23 penampilan musim ini tetapi kehilangan 18 pertandingan karena cedera.

Menurut Calciomercato, sang striker telah memutuskan bahwa dia ingin terus bermain untuk satu musim lagi, tetapi keputusan akhir tidak hanya miliknya.

Mantan striker Manchester United dan Barcelona tidak akan pensiun tetapi akan melakukan kunjungan spesialis dalam beberapa minggu mendatang untuk mengetahui apakah Ibra memerlukan operasi baru atau tidak.

Jika operasi baru tidak diperlukan, Paolo Maldini dan Ricky Massara akan menawarkan kontrak baru satu tahun hingga Juni 2023.

BACA JUGA:Ibra Menghisap Cerutu, Leao menangis Saat Milan Merayaan Scudetto

Di sisi lain, jika Ibra harus menjalani operasi, itu akan memaksanya tetap absen selama beberapa bulan, mungkin ia bisa memutuskan untuk mengakhiri karir bermainnya.

AC Milan sendiri tetap mencari penyerang tengah baru terlepas dari keputusan Ibrahimovic yang akan datang.

Sementara itu, Milan sedang mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk Fikayo Tomori, menurut Football Italia.

Mantan bek Chelsea ini menjalani musim yang mengesankan di San Siro dan berakhir dengan gelar Serie A pertama Diavoli dalam 11 tahun.

Direktur klub sangat senang dengan penampilannya dan karena itu sedang mempersiapkan perpanjangan kontrak hingga 2027.

Tomori baru berusia 24 tahun, ia bergabung dengan Milan dengan kesepakatan pinjaman dari Chelsea pada Januari 2021. Diavoli mempermanenkannya enam bulan kemudian. Kontraknya saat ini di San Siro akan habis pada Juni 2025, tetapi Rossoneri sudah mengerjakan kesepakatan baru dengan kenaikan gaji.

Tomori dikontrak €2 juta per tahun di Stadio Meazza dan raksasa Serie A ingin menghadiahinya dengan gaji yang lebih tinggi.

Mantan bek Chelsea itu telah memainkan 62 pertandingan bersama Rossoneri, mencetak dua gol. Dia telah menerima panggilan ke tim nasional Inggris untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa yang akan datang, termasuk satu melawan Italia asuhan Roberto Mancini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia