Ibra Menghisap Cerutu, Leao menangis Saat Milan Merayaan Scudetto

Ibra Menghisap Cerutu, Leao menangis Saat Milan Merayaan Scudetto

Radartasik, Zlatan Ibrahimovic dan Tiemoue Bakayoko terlihat menghisap cerutu sementara Rafael Leao tidak bisa menahan air mata selama perayaan gelar AC Milan setelah 11 tahun.

AC Milan menang 3-0 melawan Sassuolo kemarin malam dan meraih gelar Serie A ke-19. Ibrahimovic menjadi bagian terakhir tim ketika Milan memenangkan gelar di bawah Max Allegri dan kembalinya dia ke klub pada Januari 2020  sangat penting untuk membantu klub kembali ke jalur kemenangan.

Pemain asal Swedia itu tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karir bermainnya selama satu musim lagi dan terlihat merokok cerutu sebelum Milan mengangkat trofi di Stadion Mapei malam ini. Sedangkan Theo Hernandez menyemprotkan sampanye ke atas pelatih Stefano Pioli medali pemenangnya dicuri setelah penghargaan.

Sekitar 15.000 penggemar menunggu di markas Milan ketika bus tim akhirnya kembali dan Zlatan Ibrahimovic melangkah keluar sambil memegang trofi Serie A tinggi-tinggi. Tifosi rela menunggu lama upacara berlangsung di Stadion Mapei di Reggio Emilia dan butuh beberapa jam untuk kembali ke Milan.

Mereka tiba di Casa Milan pada pukul 00.30 waktu setempat dengan Ibrahimovic duduk di kursi depan sambil memegang trofi Serie A.

DIkutip dari Football Italia, hanya 18.000 tifosi yang mendapat tiket untuk pertandingan, 15.000 lainnya berkumpul di Casa Milan untuk menyambut skuad.

Lewat pukul 1 dini hari, Ibra mengambil mikrofon dan berteriak dalam bahasa Italia: “Ini tidak akan mungkin terjadi tanpamu. Saya katakan, Milano bukan Milan. Italia adalah Milan! Forza Milan selalu!”

BACA JUGA:Ibrahimovic: Saya Menepati Janji Saya Ke Milan

Sementara itu melalui akun Instagram resminya, Gigio Donnarumma mengucapkan selamat kepada Milan atas raihan gelar mereka.

Bintang Azzurri meninggalkan Rossoneri di akhir kontraknya di musim panas, bergabung dengan PSG sebagai pemain bebas. Dia dianggap pengkhianat oleh banyak fans Milan yang melihat Mike Maignan pindah ke Stadio Meazza untuk menggantikannya.

Pemain internasional Italia itu dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik Serie A untuk musim 2020-21 dan penggantinya memenangkan penghargaan yang sama untuk musim ini.

Donnarumma adalah penggemar Milan dan produk akademi klub, ia membagikan postingan Instagram untuk memberi selamat kepada mantan klubnya.

Donnarumma menambahkan beberapa emoji tepuk tangan untuk memberi penghormatan kepada Rossoneri. Dia juga telah memenangkan gelar domestik pertamanya musim ini, menjadi juara Ligue 1 bersama PSG. Kontraknya di Parc des Princes berakhir pada Juni 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia