Tonali: Donnarumma Bahagia Setelah Milan Meraih Scudetto

Tonali: Donnarumma Bahagia Setelah Milan Meraih Scudetto

Radartasik, Sandro Tonali mengungkapkan Gigio Donnarumma mengirim sms kepadanya setelah Milan memenangkan gelar dan mengatakan dia berbahagia atas keberhasilan Milan meraih scudetto.

Rossoneri akhirnya memenangkan Scudetto ke-19 mereka dalam sejarah, dan yang pertama setelah 11 tahun.

Sandro Tonali menjadi salah satu pemain kunci Milan dan berhasil masuk ke Football Italia Team Of The Season. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak lima gol, termasuk gol kemenangan melawan Lazio pada bulan April.

Tonali bergabung dengan Rossoneri secara permanen di musim panas setelah masa pinjaman yang mengecewakan pada 2020-21.

“Saya merasa berbeda sejak awal musim, saya memiliki pemahaman yang berbeda dengan rekan satu tim saya dan lebih sedikit rasa takut untuk mengambil risiko, sekarang saya lebih bebas,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Maldini menelepon saya dan mengatakan, Jangan khawatir, sekarang Anda adalah pemain Milan untuk kedua kalinya. Terima kasih kepada agen saya karena telah melakukan segala yang mereka bisa untuk memenuhi keinginan saya dan saya juga ingin berterima kasih kepada Presiden Brescia Massimo Cellino karena dia menepati janjinya. Dia bilang dia ingin aku bahagia dan kebahagiaanku ada di sini,” lanjutnya.

BACA JUGA:Mbappe: Jika Saya Bermain di Italia, Itu Hanya Milan

Tonali menambahkan, “Ketika Anda menang, semuanya berubah. Mungkin, ikatan dengan kaus itu lebih kuat lagi,”

“Adegan di Reggio Emilia luar biasa, tetapi saya menyadari apa yang telah kami lakukan ketika kami tiba di Casa Milan. Saya melihat emosi di mata orang-orang, luar biasa,” ungkapnya.

“Saya berkata pada diri sendiri, saya akan mengambil ponsel untuk mengambil gambar, saya ingin menjalani momen ini dan menyimpannya bersama saya selamanya,” akunya.

“Di atas kertas, ada tim yang lebih kuat dari kami, seperti Inter misalnya, tetapi tidak ada yang memiliki keinginan lebih dari kami. Kami memasukkan gairah, emosi dan nilai seperti ini, Anda pergi ke mana-mana dan kami membuktikannya,” tuturnya.

Zlatan Ibrahimovic telah mengubah sejarah Rossoneri dengan kembali ke klub pada Januari 2020. Diavoli telah berkembang pesat selama dua tahun terakhir dan berhasil mencapai puncak musim ini.

“Zlatan memberikan rasa aman. Melihatnya menonton pertandingan dari bangku cadangan bernilai lebih dari seribu gestur,” ujar Tonali.

“Dia adalah seorang juara dan dia menempatkan tim di depannya. Dia telah menaikkan levelnya dan saya harap dia melanjutkan. Dia sangat menentukan, di dalam dan di luar lapangan,” harapnya.

Bagaimana dengan Gigio Donnarumma? Bintang Italia itu memberi selamat kepada mantan klubnya di media sosial, tetapi apakah dia sudah berbicara dengan salah satu mantan rekan setimnya?

“Dia menulis kepada saya, saya harap dia senang dengan kesuksesan kami, sama seperti kami senang dengan kemenangannya di Liga 1,” kata Tonali.

“Dia pergi ke Paris dan langsung menang. Dia tahu bahwa ada jalan yang harus diambil di sini, tetapi kami berhasil, selangkah demi selangkah,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Tonali juga menyebutkan pemain Milan yang paling menentukan musim ini: "Rafael Leao. Dia membiarkan kami menang ketika kami sedang berjuang. Dia konkret dan dia memberi kami poin. Melawan Verona dia menempatkan saya dalam kondisi terbaik untuk mencetak dua gol. Saya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, sisanya adalah jasanya.”

Leao dinobatkan sebagai Player Of The Season oleh Lega Calcio dan Football Italia setelah menyumbang 21 gol dalam 34 pertandingan untuk Rossoneri, termasuk tiga assist dalam pertandingan tandang terakhir di Sassuolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia