Inzaghi Tidak Senang Setelah Marotta Memberi Tahu Satu Bintang Inter Akan Pergi

Inzaghi Tidak Senang Setelah Marotta Memberi Tahu Satu Bintang Inter Akan Pergi

Radartasik, Beppe Marotta dilaporkan memberi tahu Simone Inzaghi bahwa satu lagi bintang Inter akan pergi di musim panas untuk menyeimbangkan pembukuan.

Musim lalu Nerazzurri melihat Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku meninggalkan klub musim panas lalu dengan biaya gabungan €183 juta. Namun, raksasa Serie A itu akan terpaksa menjual satu lagi pemain top di bursa transfer musim panas.

Menurut Calciomercato, Marotta dan Presiden Steven Zhang memberi tahu Inzaghi tentang rencana klub selama pertemuan di markas klub hari ini.

Alessandro Bastoni, Milan Skriniar dan Lautaro Martinez menjadi pemain Inter yang paling berharga dan salah satunya bisa meninggalkan klub pada akhir musim. Nerazzurri terbuka untuk mendengarkan tawaran Stefan de Vrij, tetapi nilai pemain Belanda itu dibawah rekan satu timnya.

BACA JUGA:Simone Inzaghi: Tidak Scudetto Bukan Berarti Gagal

Pelatih dan klub juga membahas strategi transfer Inter dengan Paulo Dybala dan Henrikh Mkhitaryan yang dapat bergabung pada akhir kontrak mereka pada bulan Juni.

Penandatanganan baru André Onana juga tiba di kantor pusat untuk beberapa kegiatan media sosial menjelang perkenalan resminya.

Inzaghi dan direktur Inter tidak membahas kemungkinan perpanjangan kontrak untuk pelatih tetapi akan melakukannya pada pertemuan berikutnya karena pelatih Italia itu hanya memiliki satu tahun yang tersisa dalam kontraknya.

Menurut laporan itu, Inzaghi tampak tidak senang dalam perjalanan keluar dari kantor klub hari ini tetapi tidak berbicara kepada media setelah pertemuannya dengan Marotta dan Zhang.

Sementara itu Inter merilis pembaruan kebugaran resmi Ivan Perisic setelah pemain internasional Kroasia itu dipaksa keluar lapangan pada pertandingan terakhir musim ini melawan Sampdoria .

“Setelah mengalami cedera pada pertandingan melawan Sampdoria, Ivan Perisic menjalani pemindaian MRI di Istituto Clinico Humanitas di Rozzano,” kata pernyataan resmi Inter.

"Tes menunjukkan gastrocnemius medial kanan yang ditarik," lanjut pernyataan tersebut dikutip dari Football Italia.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Perisic akan membutuhkan waktu sekitar satu bulan untuk pulih. Namun masih harus dilihat apakah pemain Kroasia itu akan terus bermain dengan Nerazzurri musim depan, mengingat ia belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia