Manchester United dan Atletico Madrid Hubungi Inzaghi, Inter Siapkan Penawaran Kontrak

Manchester United dan Atletico Madrid Hubungi Inzaghi, Inter Siapkan Penawaran Kontrak

radartasik.com - Menurut surat kabar Il Corriere dello Sport, agen Simone Inzaghi telah menerima telepon dari Manchester United dan Atletico Madrid, tetapi Inter sedang mempersiapkan tawaran perpanjangan kontrak untuk pelatih mereka.


Mantan striker itu menggantikan Antonio Conte di musim panas, menandatangani kontrak dua tahun dengan Nerazzuri.

Inzaghi memenangkan trofi pertamanya bersama Inter pada Kamis dan juara Serie A berada di puncak klasemen dengan hanya satu kekalahan dalam 20 pertandingan.

Inter juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun.

Menurut Il Corriere dello Sport, hasil dan gaya bermain Inter telah menarik beberapa klub terbaik Eropa. Manchester United dan Atletico Madrid dilaporkan telah mengumumkan ketersediaan pelatih.

Tidak ada pembicaraan formal yang sedang berlangsung, tetapi kedua raksasa Eropa itu dapat mengubah pelatih mereka di akhir musim dan mengawasi Inzaghi.

Namun, Inter telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan pelatih berusia 45 tahun itu dan akan mengajukan tawaran mereka di akhir musim.

Inzaghi dapat memperpanjang hingga 2025 dan melihat gajinya saat ini berlipat ganda. Inter ingin menunggu hingga akhir musim sebelum memperpanjang kontrak dengan pelatih mereka, mengingat Inzaghi telah menarik minat klub-klub top lain di benua kuno. (snd)

Sumber: Football Italia


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: