Fakta Hasil Pertandingan Liverpool melawan Arsenal di Piala EFL

Fakta Hasil Pertandingan Liverpool melawan Arsenal di Piala EFL

radartasik.com, Liverpool dan Arsenal bermain imbang 0-0 pada leg pertama semifinal Piala EFL di Anfield, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB.


Berikut ini adalah fakta-fakta pertandingan berdasarkan catatan Opta:

- Liverpool mencatatkan empat clean sheet berturut-turut melawan Arsenal di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak enam kali berturut-turut berakhir pada Februari 2000.

- Arsenal tidak pernah menang dalam tujuh leg pertama semifinal terakhir mereka di Piala EFL (seri 4, kalah 3), dengan empat dari lima pertandingan terakhir berakhir dengan seri (kalah 1). Namun, The Gunners berhasil melaju ke final dalam tiga dari empat penampilan terakhir mereka di semifinal Piala Liga sebelum musim ini.

- Ini adalah kelima kalinya Liverpool dan Arsenal mencatatkan hasil imbang 0-0 saat saling berhadapan di Piala EFL, lebih banyak dari pertandingan lainnya dalam sejarah kompetisi.

- Arsenal telah menghindari kekalahan dalam empat dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di mana mereka telah mendapatkan kartu merah di semua kompetisi.

- Sejak pertandingan pertama Arteta sebagai pelatih pada Desember 2019, Arsenal telah menerima 13 kartu merah di semua kompetisi, lima kartu lebih banyak dari tim Liga Inggris mana pun dalam periode ini.

(snd)

Sumber: Livescore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: