Kedekatan Pebulu Tangkis Ganda Putra dengan Putri Konglomerat MNC Group Hebohkan Jagat Maya

Kedekatan Pebulu Tangkis Ganda Putra dengan Putri Konglomerat MNC Group Hebohkan Jagat Maya

Radartasik.com, JAKARTA — Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo mendadak menghebohkan jagat maya. Itu terjadi usai Kevin memposting foto dengan Valencia Tanoe.

Dalam postingan itu, Kevin yang mengenakan baju serbahitam memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putri konglomerat MNC Group Hary Tanoesoedibjo. ”Happy birthday,” tulis Kevin Sanjaya dengan tambahan emotikon hati.

Tidak sampai empat jam, postingan foto tersebut sudah mendapat like lebih dari 500 ribu dari pengguna Instagram. Warganet menilai Kevin mulai terbuka perihal kedekatannya dengan Valencia

Sebelumnya, peraih medali emas Asian Games 2018 itu terkesan malu-malu mengumbar kedekatannya dengan putri kedua dari Hary Tanoe itu.

Kedekatan Kevin dan Valencia sejatinya mulai tercium ketika Kevin tampil pada ajang Indonesia Badminton Festival (IBF) di Bali, beberapa waktu lalu. Saat itu, Valencia tampak menonton Kevin berlaga pada turnamen Indonesia Masters 2021.

Tidak sampai di situ, dalam beberapa kesempatan keduanya kerap tertangkap kamera menghadiri acara dan liburan bersama.

Sejumlah pebulu tangkis Indonesia akhir-akhir ini memang kerap menghiasi jagat media dengan memperkenalkan pasangannya masing-masing.

Selain Kevin, terdapat Fajar Alfian yang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan aktris Susan Sameh. Rian Ardianto bersama Ribka Sugiarto juga kerap menghabiskan waktu bersama.

Dua tunggal putra Indonesia, yakni Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito, bahkan sudah melamar pasangannya masing-masing. (instagram/jpnn/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: