Laporan dari Argentina, Dybala Tak Senang dengan Tawaran Juventus

 Laporan dari Argentina, Dybala Tak Senang dengan Tawaran Juventus

radartasik.com - Menurut laporan di Argentina, Paulo Dybala tidak senang dengan keputusan Juventus untuk mengubah tawaran perpanjangan kontrak mereka dan siap untuk membuka pembicaraan dengan klub lain, meninggalkan Turin sebagai agen bebas di musim panas.


Dybala melihat kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim dan menurut beberapa laporan di Italia, dia telah setuju untuk menandatangani kontrak baru 10 juta euro per tahun hingga 2026.

Namun, La Gazzetta dello Sport melaporkan awal pekan ini bahwa Bianconeri akan menarik tawaran perpanjangan kontrak mereka, membuat proposal baru kepada pemain Argentina itu.

Juventus mungkin menawarkan gaji yang sama kepada Dybala (7,3 juta euro per tahun) atau bahkan lebih rendah karena masalah fisik sang striker dan masalah keuangan klub.

Wartawan TyCSports Cesar Luis Merlo melaporkan bahwa Dybala tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak di bawah kondisi baru.

La Joya kesal dengan Bianconeri dan sekarang terbuka untuk mendengar tawaran dari klub lain.

“Dybala telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Juventus kecuali situasinya berubah secara drastis,” klaim jurnalis Argentina itu di Twitter dikutip radartasik.com dari Football Italia.

Dybala adalah pencetak gol terbanyak Juventus musim ini dengan sembilan gol dalam 20 penampilan di semua kompetisi.

Namun, dia sudah melewatkan sembilan pertandingan karena cedera. (snd)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: